KRONOLOGI PERSELINGKUHAN SYAHNAZ DAN RENDY, JIJIK BANGET !

Memang benar kalau kecantikan, ketampanan, kekayaan dan ketenaran bukanlah persyaratan seseorang menjadi setia pada pasangannya masing-masing, malah kebalikannya semakin menjadi-jadi untuk terus melakukan perselingkuhan dengan yang lainnya.


Kata-kata diatas saat ini sedang dikaitkan dengan kejadian perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Adik Raffi Ahmad ini menjalin hubungan terlarang dengan suami orang, padahala dia sendiri sudah punya suami yang ganteng, kaya, anak band lagi yaitu Jeje Govinda. Namun ternyata semua itu tak lantas membuat Syahnaz bersyukur atas suaminya sendiri yang setia bersamanya hingga mereka sudah dikaruaniai anak yang lucu.

Setali dua uang yang dilakukan Rendy Kjaernett juga sama dengan Syahnaz yang tidak menggubris sama sekali harta paling berharga yang dia miliki selama ini. Sudah punya istri cantik, kaya, tenar dan ngasih anak 3 tapi itu masih tidak cukup dimata seorang bintang FTV tersebut.

BERAWAL DARI MAIN FTV BARENG


Tresno jalaran soko kulino, mungkin ada benarnya kata-kata ini yang artinya cinta karena sering bersama alias cinlok. Banyak rumah tangga diguncang prahara karena salah satu pasangan TIDAK BISA menempatkan diri dalam profesi mereka.


Dalam dunia kerja yang memang bersinggungan dengan lawan jenis seharusnya mereka batasi dengan SEBATAS TEMAN KERJA dan menggantungkan semua itu ketika sudah dirumah karena sejatinya pasangannya yang ada dalam seatapnya itu.


Namun, apabila perasaan akting itu dibawa sampai lepas jam syuting, maka kejadian ini akan menghampiri sama halnya dengan Syahnaz yang pernah syuting bareng Rendy yang mengharuskan mereka membangun chemistry, namun sayangnya mereka tak pandai mengelolanya hingga bapernya kebawa terus.

KEPERGOK PASANGAN MASING-MASING

Yang namanya bangkai pasti akan tercium sepandai-pandainya menyembunyikan, hal ini terbukti dengan terbongkarnya chat mesra Syahnaz yang nulis ayang-ayangan pada si Kjaernett.

Pria beranak 3 itu sampai lupa diri bahwa sekarang mereka sudah mempunyai pasangan dan anak-anak. Hingga kepergok tulisan-tulisan sayang itu oleh pasangan masing-masing.

Jeje sebagai kepala rumah tangga tantenya Rafathar itu jelas murka melihat istrinya bucin sama pria lain akan menceraikannya jika Syahnaz melakukan lagi.

(MAAF) sejatinya kalau menurut syariat " Andaikan ucapan JEJE tersebut memang diniati untuk menalaq Syahnaz jika dia melakukan perselingkuhan lagi dengan Rendy, maka talaq otomatis JATUH karena persyaratan syahnaz ditalaq sudah terpenuhi, yaitu Syahnaz melakukan perselingkuhan lagi.

Sementara itu Lady Nayoan sebagai istri Rendy juga murka hingga membuatkan perjanjian pada mereka dan sudah ditanda tangani berempat yaitu Jeje, syahnaz, rendy dan Lady.

KEMBALI SELINGKUH PAKE APLIKASI GOJEK

Setelah perjanjian dengan pasangan masing-masing untuk tidak selingkuh atau berhubungan lagi, ternyata perselingkuhan itu kembali terjadi dan mereka berdua TERBUKTI tidak bisa memegang janjinya yang sudah ditanda tangani tersebut.

Namanya penyakit pengkhianatan memang melekat di hati keduanya, ternyata benar kata netijen yang memergoki jejak perselingkuhan mereka akhirnya terbongkar di aplikasi Gojek. Keduanya chatan mesra hingga mirip anak SMP, pokoknya jijik dan alay banget panggilan layaknya suami istri.

GAK MENDENGARKAN NASEHAT PASANGAN

Jeje dan Lady Nayoan sudah gak kurang-kurang menasehati masing-masing pasangannya. Mulai dari hapus nomor, ganti nomor, blokir, sampai memberikan janji apabila terjadi lagi mereka siap berpisah tapi nyatanya mereka masih menjalin hubungan diam-diam, bahkan keduanya kepergok makan dan jalan bareng, sudah janjian.

Bahkan si rendy terlihat mentato wajah syahnaz di punggungnya seolah-olah mereka gak akan terpisahkan oleh apapun.

KELUARGA RAFFI AHMAD KECEWA PADA SYAHNAZ

Sebagai kakak yang harusnya menasehati adik-adiknya dengan baik membuat suami Nagita Slavina tersebut malu bukan kepalang karena malah adiknya yang cewek menyelingkuhi adik iparnya dengan pria lain.

Bahkan, Amy Qanita sang bunda merasa murka dengan kelakuan anak bungsunya tersebut. Bunda Amy bahkan mendukung menantunya, Jeje Govinda untuk terserah memberikan hukuman seperti apa saja pada anaknya yang mengkhianati ikatan suci pernikahannya sendiri.

Posting Komentar untuk "KRONOLOGI PERSELINGKUHAN SYAHNAZ DAN RENDY, JIJIK BANGET !"

close