PROFIL BIODATA LADY NAYOAN, ISTRI RENDY KJAERNETT YANG BONGKAR ISI CHAT SUAMINYA DENGAN SYAHNAZ

Kabar mengejutkan datang dari seorang artis cantik bernama Lady Veronica Nayoan yang berani blak-blakan mengatakan tentang perselingkuhan suaminya sendiri yang bernama Rendy Kajernett. Aktor ganteng yang selama ini dicap sebagai suami sayang anak istri tersebut ternyata mempunyai kebiasaan buruk sering chat dengan istri orang yang bernama Syahnaz Sadiqah.

Lady mungkin sudah tidak sabar dengan kelakuan suaminya tersebut yang tidak bisa menjaga hatinya untuk istri semata, bahkan sekarang mereka sudah dikaruniai 3 orang anak tapi tidak membuat suaminya itu fokus untuk keluarga.

Kita harus faham bahwa memang yang namanya bangkai, disembunyikan gimanapun pasti akan tercium busuknya, oleh karena itu aktivitas yang mencederai hubungan pernikahan yang dilakukan oleh Rendy dan Syahnaz adalah tindakan tercela yang dibenci siapapun kecuali pelakunya.

LALU SIAPAKAH LADY NAYOAN ?

Sama seperti suaminya yang mengawali karir dari dunia modelling hingga TV, maka Lady banyak digandrungi para penggemar FTV saat membintangi 'Putri Manja Masuk Desa' pada rentang waktu 2015-2016.

Ada banyak film yang diperankannya yang bergenre horor sebagai contoh 'Apa yang Kau Lihat' dengan memerankan sosok Dewi wanita 'kuncen' dalam cerita tersebut.

Ibu 3 anak ini juga pernah di Film berjudul 'Mirekel' dan beberapa sinetron bertema hidayah antara lain yang berjudul Romantika Remaja, Insyaflah, dan Cinderella.

Saat ini wanita cantik tersebut telah mengurangi porsi dalam bermain peran setelah kelahiran anak ketiganya 6 bulan lalu.

Kerja dirumah dengan membuat konten endorsement dan beberapa produk dimedia sosial dilakukan untuk memenuhi kebutuhan ketiga anaknya yang masih kecil.

Sepertinya rumah tanggannya dengan Rendy baik-baik saja karena Lady kerap membagikan momen kebahagiaan dengan keluarga kecilnya.


Namun kabar tentang persleingkuhan suaminya dengan Syahnaz telah membuat dugaan netijen bahwa keluarga mereka tidak sedang baik-baik saja.

PROFIL BIODATA LADY NAYOAN 

Nama                                : Lady Veronica Nayoan

Tempat, tanggal lahir        : Jakarta, 16 Agustus 1990

Umur                                : 32 tahun

Agama                               : Kristen

Profesi                               : Aktris

Pasangan                           : Rendy Kjaernett (suami)

Anak                                 : 3 orang (Noah, Emma, Jacob)

Instagram                          : @ladynayoan


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA LADY NAYOAN, ISTRI RENDY KJAERNETT YANG BONGKAR ISI CHAT SUAMINYA DENGAN SYAHNAZ"

close