PROFIL BIODATA Mr WADUH TIKTOKER PRANCIS YANG DISUKAI NETIJEN INDONESIA

Banyak sekali Tiktoker luar negeri yang sukses memiliki penggemarnya dimana-mana, termasuk di Indonesia yang menyukai beberapa influencer luar seperti Khabi Lame dan lain-lain.

Seperti yang kita ketahui bahwa memang Tiktok sangat viral diseluruh dunia sehingga aplikasi sosmed yang satu ini digunakan oleh bermilyar-milyar manusia untuk mencari hiburan, berjualan, bahkan hanya sekedar iseng mengisi waktu luang.


Lalu saat ini ada seorang tiktoker asal Prancis yang ternyata menjadi idola bagi netizen Indonesia, namanya Thomas tapi dia terkenal di Indonesia dengan sebutan Mr Waduh karena memenya sangat viral dan sangat fenomenal berkat tangan-tangan kreatif warganet Indonesia dengan caption 'waduh', 'pakai nanya', 'mama aku takut', 'apa coba', dan beberapa lainnya.

Karena memenya itulah kemudian nama aslinya diganti dengan Mr Waduh, Pake nanya dan lain sebagainya. 

Penampilannya yang berorot namun bertingkah gemulai mulai dibuat mainan sama warganet, alhasil dia juga disebut "kaum nabi luth" atau disandingkan dengan pria kekar lainnya seolah-olah dia berpasangan.

Namun dalam pernyataannya pria yang ternyata seorang olahragawan ini menyangkal bahwa dia gak normal, terbukti dia memiliki kekasih yang juga seorang Tiktoker dan itu cewek, namanya @gabie_tqr bernama Gabie Tanqueray.

Berikut pernyatannya ""We don't ask for anything more than that, we men (Kita tidak berharap lebih dari itu, kita laki-laki)," tulis Thomas dikutip Profilbiodatamu.com dari Twitter @Thomsofficiel_ pada Senin, 19 Juni 2023.


Kehebohan sosmednya kemudian kembali menyeruak lantaran Mr Waduh ini bilang bahwa dia akan ke Bali sebagai penghormatan atas fansnya yang ada di Indonesia.

PROFIL BIODATA MR WADUH TIKTOKER VIRAL ASAL PRANCIS

Nama                                : Thomas

Nama tenar                       : Kumala, Mr Waduh

Tempat, tanggal lahir       : Paris, -

Umur                                : -

Agama                              : -

Profesi                              : Konten kreator, Model

Pasangan                          : Gabie Tanqueray (pacar)

TikTok                             : @thomsofficiel__

Facebook                        : Kumalala @thomsofficiel

YouTube                        : @KumalalaVIP

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA Mr WADUH TIKTOKER PRANCIS YANG DISUKAI NETIJEN INDONESIA"

close