PROFIL BIODATA RENDY KJAERNETT, YANG PERSELINGKUHANNYA DIBONGKAR ISTRI SENDIRI

Prahara di rumah tangga memang akan datang jika salah satu dari pasangan tak mampu menjaganya dengan baik, pasti setelah itu akan muncul buih-buih yang lama-kelamaan menjadi riak yang siap berombak. Untuk itu dalam berumah tangga anda harus memastikan bahwa pasangan anda benar-benar tulus mencintai anda dan mau untuk memegang komitmen sampau akhir hayatnya.

Sama halnya dengan kehidupan rumah tangga para artis yang saat ini sedang marak-maraknya membongkar aib atau perselingkuhan pasangannya sendiri seperti yang pernah dilakukan oleh Inara Rusli dan Dahlia Poland karena tidak terima diselingkuhi padahal mereka sudah bertahan menjaga keutuhan rumah tangganya.

Kali ini yang lagi viral adalah Lady Nayoan yang juga membuka aib suaminya Rendy Kjaernett karena asyik DM-DMan sama adiknya Raffi Ahmad yang bernama Syahnaz Sadiqah hingga menimbulkan kemarahan bagi Lady Nayoan.

Keberanian Lady Nayoan untuk speak up pada publik tentang kebusukan perselingkuhan keduanya memang karena rasa sakit dikhianti, siapapun pasti akan kecewa apabila pasangannya ternyata mempunyai kontak kemesraan dengan orang lain. Untuk itu wanita cantik ini kemudian berani blak-blakan di instastorynya.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus???" tulis Lady Nayoan dalam Instastory yang dikutip Profilbiodatamu.com dari Instagram @ladynayoan pada Rabu, 21 Juni 2023.


"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harusnya berani untuk terbuka, beranilah selasaikan hubungan dengan istri & suami kalian masing-masing dulu," tulisnya.

Buat yang belum tahu, Lady dan Rendy telah menikah pada 2014 lalu dan sudah dikaruniai 3 orang anak yang lucu-lucu. 

Bahkan yang miris adalah terkuak fakta bahwa keduanya yaitu Rendy dan Syahnaz sudah DM-DMan mulai Juli 2022 saat itu Lady tengah mengandung anak ketiganya yang sekarang sudah berusia 6 bulan.

SIAPA RENDY KJAERNETT ?

Rendy Kjaernett  merupakan aktor dan model kenamaan Indonesia, suami Lady Nayoan yang diduga menjadi selingkuhan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad.

Rendy pertama dikenal seja memerankan berbagai film TV dan Sinetron. Pria yang sekarang punya anak 3 ini mengawali karir sejak 2009 ketika menjadi model video klip 'Aku Cinta Dia' milik Gita Gutawa.

Pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1988, yang telah berusia 34 tahun sudah banyak menjadi model video klip Young, Sherina, D'Masiv, hingga Ungu.

Bahkan untuk web series Rendy sudah langganan mulai dari Not For Sale 2010 hingga Induk Gajah 2023.

Banyak yang heran dan kaget mendengar berita perselingkuhan aktor yang terlihat setia dan romantis tersebut karena selain prestasinya yang banyak, rumah tangga mereka pun selama ini dikenal sebagai yang romantis dan jauh dari gosip miring.

PROFIL BIODATA RENDY KJAERNETT

Nama                                 : Rendy Kjaernett
Tempat, tanggal lahir        : Jakarta, 1 Juli 1988
Umur                                 : 34 tahun
Agama                               : Kristen
Profesi                               : Aktor, Model
Pasangan                           : Lady Veronica Kjaernett (istri)
Anak                                 : Noah, Emma, dan Jacob
Instagram                          : @rendykjaernett1


GALERY FOTO 



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RENDY KJAERNETT, YANG PERSELINGKUHANNYA DIBONGKAR ISTRI SENDIRI"

close