INILAH HJ. ASNILAWATI PENEMU BAKAT PUTRI ARIANI YANG DAPAT GOLDEN BUZZER DI AMERICA'S GOT TALLENT

Sosok pemenang Golden Buzzer acara America's Got Tallet yang berasal dari Indonesia bernama Putri Ariani membanggakan negara kita sehingga beberapa waktu lalu Presiden mengundangnya untuk bernyanyi di Istana Negara.

Pak Jokowi yang mendengar langsung dan menyaksikan bakat luar biasa sampai menitikkan air mata sangking bangganya memiliki generasi bangsa yang punya bakat seperti Putri Ariani.


Siapa menyangka bahwa ada orang Indonesia pertama yang mendapatkan kesempatan paling istimewa di kontes pencarian bakat terbesar di dunia tersebut. Bahkan mungkin putri sendiri tak pernah menyangkannya, namun berkat usaha pantang menyerah, meskipun memiliki keterbatasan fisik tak membuat cucu dari Ibu HJ. Asnilawati ini putus asa, dia terus berjuang untuk mewujudkan cita-citanya menjadi penyanyi berprestasi.

PENEMU BAKAT PUTRI ARIANI

Putri adalah cucu pertama Hj. Asnilawati, saat ibunya putri hamil adiknya Putri maka sang neneklah yang merawat sehingga Putri dan nenek mempunyai hubungan emosi yang sangat dekat. alhasil sejak usia 2 tahun sang nenek sudah mengetahui bahwa cucunya yang istimewa ini memilki bakat yang sangat besar dibidang musik.

Melihat talenta sang cucu membuat Hj. Asnilawati sumringah, ternyata ada yang meneruskan tradisi keluarganya karena dulunya beliau adalah seorang penyanyi.

Bu Asnilawati langsung garcep mengajarkan nyanyi kepada cucunya, dan lagu pertama yang ia ajarkan kepada cucu pertamanya tersebut adalah lagu anak-anak berjudul “Boneka Cantik”.

Tak hanya mengajarkan nyanyi, Bu Hajah juga mengajarkan nilai-nilai agama kepada cucu kesayangannya tersebut dengan do'a-do'a harian agar cucunya selalu dekat dengan Sang Maha Pencipta.

 Itulah profil Hj Asnilawati, nenek Putri Ariani yang ternyata memiliki pengaruh besar dalam bakat menyanyi Putri Ariani.

Posting Komentar untuk "INILAH HJ. ASNILAWATI PENEMU BAKAT PUTRI ARIANI YANG DAPAT GOLDEN BUZZER DI AMERICA'S GOT TALLENT"

close