KRONOLOGI MENINGGALNYA M FAJRI, PRIA OBESITAS 300 KG

Setelah sempat dievakuasi menggunakan Forklift dengan bantuan pemerintah daerah Tangerang, akhirnya Muhammad Fajri, pria yang mengalami obesitas sampai 300 Kg meninggal di RSCM. 

Sebelumnya diberitakan bahwa seorang berbobot 3kwintal lebih menjadi viral setelah evakuasinya menggunakan alat berat karena diangkat manusia tidak bisa sehingga untuk menyelamatkan hidupnya dengan dioperasi atau dipindahkan ke RS.

KRONOLOGI MENINGGALNYA M FAJRI PRIA BERBOBOT 300 KG

Muhammad Fajri awalnya merupakan pria berbobot 150, namun setelah mengalami kecelakaan mengakibatkan tubuhnya sulit digerakkan sehingga tiap hari semakin bertambah bobotnya.

Dinas Kesehatan Kota Tangerang membuat rujukan untuk yang bersangkutan dibawah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, pada hari Jumat 9 Juni 2023 yang lalu.

Keseriusan untuk membantu M Fajri sampai melibatkan 14 dokter dengan keahlian berbeda, diantaranya : ahli perawatan intensif, paru, jantung, pencernaan, syaraf, gizi dan lainnya.

Pria berbadan besar itu juga sudah menjalani perawatan seperti terapi antibiotik, terapi alat bantu pernapasan, jantung, ginjal dan beragam pengobatan lainnya.

Namun sayang, penyakit syok sepsis infeksi paru-paru yang diderita oleh yang bersangkutan menjadi sebab meninggalnya pria dengan obesitas sampai 300 KG tersebut.

Jasad M Fajri dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TPU) Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan pada pukul 14.30 WIB.

Pemakamannya memerlukan bantuan delapan personel dari Suku Dinas Penanggulanagan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat.

Alat bantu forklift manual serta dipasangkan tali katrol untuk menurunkan jenazah di makamnya yang berukuran 4x2 meter dengan kedalaman 1,8 meter.


Posting Komentar untuk "KRONOLOGI MENINGGALNYA M FAJRI, PRIA OBESITAS 300 KG"

close