LEBIH GEMUK DARI ARYA, INILAH PRIA BERBOBOT 300 KG ASAL TANGERANG

Namanya Muhammad Fajri, pria berusia 27 tahun tersebut mengalami obesitas ekstrim, tubuhnya mengembang 300 KG lebih sehingga menyulitkannya untuk bergerak.


Pria asal Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang tersebut coba dievakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) UPT Ciledug Kota Tangerang pada Kamis, 8 Juni 2023 untuk dibawa ke rumah sakit.

Saking besarnya badan Fajri sehingga tidak memungkinkan untuk diangkat orang, meskipun sudah belasan orang tapi tidak bisa mengangkatnya hingga BPBD Kota Tangerang menggunakan Forklift.

Proses evakuasi ini banyak yang nonton dan membagikan videonya sehingga dalam sekejap saja viral di sosial media, hal inilah yang membuat banyak komentar dari netijen.

banyak diantara mereka yang menyayangkan bahwa kenapa tidak segera diatasi atau mendapat penanganan dengan baik, hingga memiliki bobot lebih dari 300 Kg.

Namun menurut BPBD Kota Tangerang memang baru saja dilaporkan oleh warga sehingga pihat terkait langsung bergerak untuk membantunya.

Obesitas ekstrim ini mengingatkan kita pada seorang remaja bernama Arya yang juga mengalami OB ekstrim, namun berkat latihan dan cara khusus sekarang Arya sudah normal kembali.

Netijen banyak berharap semoga Fajri yang masih muda bisa seperti Arya  , kembali normal dan menjaga kesehatan badannya dengan baik.

Posting Komentar untuk "LEBIH GEMUK DARI ARYA, INILAH PRIA BERBOBOT 300 KG ASAL TANGERANG"

close