PROFIL BIODATA ZEHRA GUNES, PEVOLI TERCANTIK DARI TURKI

Kalau di Sepak Bola wanita ada sosok striker cantik bernama Alisha Lehman, yang mana pesepak bola itu juga menjadi seorang model yang mendapatkan banyak tawaran endors produk kecantikan dan juga aksesoris olahraga.

Menilai kecantikan subjektif dan tergantung pada preferensi individu. Di dunia bola voli, ada banyak pemain yang dianggap cantik oleh penggemar mereka. Namun, di bawah ini adalah beberapa nama pemain bola voli wanita yang sering dianggap cantik secara umum:

  1. Gabrielle Reece (AS): Reece adalah mantan pemain bola voli pantai profesional dan model. Dia dikenal karena kecantikan fisiknya yang menonjol.
  2. Jaqueline Carvalho (Brasil): Carvalho adalah pemain bola voli Brasil yang sangat berbakat dan juga dianggap memiliki kecantikan yang menonjol.
  3. Zhu Ting (Tiongkok): Zhu Ting adalah pemain bola voli asal Tiongkok yang diakui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Selain keahliannya di lapangan, dia juga dianggap memiliki penampilan yang menarik.
  4. Paola Egonu (Italia): Egonu adalah pemain bola voli Italia yang memiliki kombinasi kekuatan atletik dan kecantikan yang menarik perhatian banyak penggemar.
  5. Nataliya Goncharova (Rusia): Goncharova adalah pemain bola voli asal Rusia yang dikenal karena kemampuan bermainnya yang luar biasa dan kecantikan yang memesona.
Kali ini ada seorang pevoli tercantik dengan tubuh tinggi mantap dan juga wajah yang cantik bak berbi dari negeri Erdogan. Memang kita tahu bahwa wanita-wanita Turki dikenal sangat cantik-cantik, oleh karena itu tak heran jika banyak pecinta voli menginginkan untuk mendapatkan hati Zehra Gunes.

KEHIDUPAN ZEHRA GUNES
Zehra adalah sosok cantik yang lahir di di Turki, tepatnya di Kartal pada 7 Juli 1999. Wanita cantik yang saat ini jadi pevoli tersebut lahir dalam keluarga Islam.

AWAL KARIR ZEHRA GUNES
Zehra saat ini berposisi sebagai middle blocker yang sangat ditakuti lawannnya, selain memiliki tubuh yang tinggi, wanita yang juga bergabung dengan Vakıfbank Istanbul dan Tim Voli Nasional, Turki tersebut pernah main juga di Istanbul BBSK dan Besiktas J.K.

PRESTASI ZEHRA GUNES
  1. Pemain Voli Tercantik di Turki 
  2. Best Middle Blocker FIVB Volleyball Girls' U18 World Championship 2015
  3. Best Middle Blocker FIVB Volleyball Women's U20 World Championship 2017
  4. Best Middle Blocker FIVB Volleyball Women's Club World Championship 2019
  5. Best Middle Blocker FIVB Women's Club World Championship 2021.
Selain punya wajah cantik dan badan yang semampai, skill bermain Zehra yang sangat cocok dengan timnya juga menjadi daya tarik tersendiri, oleh karena itu setiap pecinta voli pasti sangat suka melihat kecantikannya dan berniat untuk mempersuntingnya.

PROFIL BIODATA ZEHRA GUNES

Nama asli                        : Zehra Gunes
Nama panggilan              : Zehra
Tanggal lahir                   : 7 Juli 1997
Tempat kelahiran            : Kartal, Istanbul.
Agama                            : Islam
Kebangsaan                    : Turki
Profesi                            : pemain Voli putri Turki
Usia                                : 22 tahun.
Tinggi                            : 197 cm
Berat badan                    : 88 kg






Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ZEHRA GUNES, PEVOLI TERCANTIK DARI TURKI"

close