PROFIL BIODATA ALISHA LEHMANN, BIDADARI DI LAPANGAN HIJAU

Banyak sekali kita temukan wanita-wanita cantik yang berada di lingkungan olahraga, seperti di Tennis kita kenal Maria Sharapova, ada juga di MMA yaitu Liana Jojua, ada lagi di voli dunia yaitu Zehra Gunes dari Turki, nah sekarang yang akan kita bahas adalah wanita cantik di sepak bola, dia adalah Alisha Lehmann.

Alisha Lehmann (lahir 21 Januari 1999) adalah pemain sepak bola profesional Swiss yang bermain sebagai penyerang untuk klub FA WSL Inggris Aston Villa dan tim nasional sepak bola Swiss. Dia sebelumnya bermain untuk BSC YB Frauen dari Nationalliga A, untuk West Ham United dari FA WSL dan dipinjamkan ke Everton dari FA WSL.

Liga Super Wanita FA baru profesional West Ham United mengontrak Lehmann dari BSC YB Frauen pada Agustus 2018. Dilaporkan bahwa manajer West Ham Matt Beard terkesan dengan penampilan Lehmann di Kejuaraan U-19 Wanita UEFA 2018, yang diselenggarakan oleh Swiss. Pada April 2019 West Ham memperpanjang kontrak Lehmann setelah dia mencetak delapan gol dan membantu klub ke final Piala FA Wanita.


Pada 27 Januari 2021, diumumkan bahwa Lehmann telah pindah ke Everton dengan status pinjaman hingga akhir musim. Di akhir musim, Lehmann bergabung dengan Aston Villa.

Profil Biodata Alisha Lehman :

Full name        : Alisha Lehmann

Date of birth        : 21 January 1999 (age 22)

Place of birth        : Tägertschi, Switzerland

Height                : 165 cm (5 ft 5 in)

Position(s)        : Forward

Current team        : Aston Villa

Number                : 7

Youth career

FC Konolfingen

Years                        Team      Apps (Gls)

2016–2018          BSC YB Frauen

2018–2021         West Ham United 42 (9)

2021                   → Everton (loan) 7 (1)

2021–                         Aston Villa 2 (0)

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALISHA LEHMANN, BIDADARI DI LAPANGAN HIJAU"

close