PROFIL BIODATA GABRIEL PRINCE OPPA DENGAN KEARIFAN LOKAL

Cogan yang mirip-mirip Oppa yang saat ini sedang ramai dibicarakan adalah sosok Gabriel Prince. Pria muda kelahiran Surabaya tersebut merupakan seorang entertain yang saat ini namanya sedang laris-larisnya diundang di berbagai acara televisi. Meskipun tidak terkenal dari jalur Artis, namun lambat laun namanya mulai naik seiring dengan prestasinya didunia musik.

Gabriel adalah seorang pria muda yang sukses didunia sosmed, dari akun sosmednya sudah banyak pengikut mulai dari Tiktok, IG, Youtube dan akun lainnya. 

Setelah namanya melambung lewat lagu yang dinyanyikannya di Tiktok kemudian pria yang saat ini dikabarkan dekat dengan Livy Renata tersebut mulai serius menapaki karirnya dengan bergabung ke label Inspire Music. Gabriel lantas resmi menjadi penyanyi profesional sejak Maret 2021 setelah merilis lagu bertajuk Solicitude.

Dengan bakatnya yang memukau ditambah ketampanannya yang membuat para gadis kesemsem tak heran jika musiknya diproduseri langsung oleh teh Ocha atau penyanyi Rossa.

Berasal dari keluarga campuran Jawa - Tionghoa membuat wajah Prince seperti Oppa-Oppa ganteng yang sangat cocok didepan kamera.

Kabar kedekatannya dengan Livy Renata terungkap setelah Livy mengumbar foto memeluk boneka yang itu adalah hadiah dari Prince.

Berikut Profil Biodata Gabriel Prince :

Nama Lengkap                : Gabriel Prince Soerijo
Nama Panggung              : Gabriel Prince
Tempat, Tanggal Lahir    : Surabaya, 7 Juli 2004
Agama                            : Kristen
Profesi                            : Konten Kreator, Penyanyi, Aktor
Akun Instagram              : @phrrince
Akun Twitter                  : -
Akun TikTok                  : @pr4nce
Akun YouTube               : Gabriel Prince Official

Galeri Foto Prince :


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA GABRIEL PRINCE OPPA DENGAN KEARIFAN LOKAL"

close