TERUNGKAP, INILAH ALASAN ANGGA CERAI DEWI PERSIK

Baru saja kita mendengar banyak hal bahagia dari seorang Dewi Persik dimana setelah terkena kasus pertengkarannya dengan Nikita Mirzani akhirnya wanita cantik asal Jember Jawa Timur tersebut kembali menjalani kehidupannya dengan normal bersama dengan keluarga kecilnya.

Suami Dewi Persik yaitu Angga Wijaya yang tak lain merupakan menejernya sendiri kerap terlihat mesra dengan penyanyi yang sudah pernah menikah dengan Aldi Taher dan Saipul Jamil tersebut. Meskipun belum dikaruniai momongan namun untuk keharmonisan pasangan ini hampir jarang terlibat pertengkaran.

Namun baru-baru ini keduanya mengagetkan publik dengan kabar tak sedap bahwa Angga Wijaya menggugat cerai istrinya itu. Banyak pihak yang terkejut dengan kejadian tersebut karena mereka yang sudah menjalani pernikahan selama 5 tahun hampir jarang diberitakan bertengkar.

Ada yang bilang hal itu karena adanya orang ketiga baik dari pihak Angga, namun hal itu tak terbukti sedikitpun, malah yang ada adanya orang ketiga yang sukses membuat Angga akhirnya tak tahan untuk menggugat cerai istrinya tersebut.

Ada dugaan bahwa orang ketiga yang dimaksud adalah sosok mantan suaminya yang dulu yaitu SJ. Diketahui SJ kerap bertemu dengan DP. Bahkan, meskipun disitu Angga sedang dekat malah seperti tak dihiraukan sama sekali, malah antara SJ dan DP ini seolah-olah mereka pasangan kekasih yang lama tidak bertemu.

Apakah SJ orang ketiga yang sukses merusak rumah tangga DP ?

Posting Komentar untuk "TERUNGKAP, INILAH ALASAN ANGGA CERAI DEWI PERSIK"

close