PROFIL BIODATA CHEVRA YOLANDI PASANGAN VIA VALLEN

Akhir-akhir ini nama Via Vallen kembali diperbincangkan setelah beberapa waktu lalu sudah tenggelam karena kabar oplasnya. Namun kini yang diperbincangkan netizen adalah karena penyanyi asal Tanggulangin - Sidoarjo tersebut menggandeng seorang vokalis band Papinka yaitu Chevra Yolandi.


Penyanyi cantik Via Vallen dikabarkan dekat dengan pria berparas tampan tersebut beberapa waktu ini sehingga banyak netizen yang beranggapan bahwa keduanya sangat cocok karena sama-sama berkarir didunia musik dan juga keduanya sama-sama ganteng dan cantik.

Diketahui sebelumnya bahwa Chevra Yolandi merupakan sosok vokalis band Papinka yang terkenal dengan lagu Dimana Hatimu, Aku Masih Cinta dan lain sebagainya. 

Momen yang paling banyak dikomen oleh netizen adalah saat Penyanyi Sayang tersebut memberikan kado jersey MU, yakni team kesayangan Chevra di saat pria kelahiran Bangka Belitung itu merayakan Ultahnya. 

Ramai diberitakan bahwa keduanya sudah menikah meskipun mereka baru saja membagikan momen pertunangannya. 

Chevra adalah anak kedua dan memiliki seorang kakak perempuan bernama Apit Indri. Sementara itu ibunya sudah meninggal 2019 kemarin sehingga saat ini pria yang mengawali karir didunia musik sejak 2006 tersebut dinilai sudah matang untuk menjalani sebuah biduk rumah tangga bersama dengan Via Vallen.

Berikut Profil Biodata Chevra Yolandi :

Nama Lengkap   : Chevra Yolandi

Nama Beken             : Chevra Papinka

Tempat tanggal lahir  : Bangka Belitung, 6 Mei 1988

Umur                   : 33 Tahun (2021)

Agama                  : Islam

Nama Orangtua  : Belum Diketahui

Nama Pasangan  : Via Vallen

Profesi                  : Vokalis, Musisi

Hobi                  : Traveling, Fashion

Akun Instagram : @chevra_yo88

Galeri Foto Chevra :



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA CHEVRA YOLANDI PASANGAN VIA VALLEN"

close