SHAHEER SHEIKH VS OMAR DANIEL, GANTENGAN SIAPA ?

Mempunyai hidung mancung, wajah kearab-araban, mata yang lebar dan juga senyum mempesona membuat Omar Daniel maupun Shaheer menghipnotis para gadis yang memandangnya. Satu orang Indonesia, kemudian yang kedua adalah orang India, sama-sama Asia dan memiliki banyak fans karena ketampanannya.



Karena ada yang bilang mereka memiliki wajah yang mirip, maka dari itu disini saya akan membeberkan fakta-fakta yang menari mengenai kedua cogan ini. 

GANTENGAN SIAPA, SHAHEER SHEIKH VERSUS OMAR DANIEL ?

#SHAHEER SHEIK

Pria asal India ini merupakan sosok pemeran Arjuna dalam serial TV India bertajuk Mahabarata. Memerankan sosok yang dikenal sebagai simbol ketampanan dan kegagahan memang pantas disandang oleh pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut. 


Shaheer Sheikh adalah pria tampan asal India yang punya banyak fans di Indonesia, dulu bahkan pernah digadang-gadang bakal menjadi artis di tanah air karena sempat digosipkan dengan beberapa nama wanita cantik di Indonesia yang salah satunya adalah anak bapak Rozak.

Kini Shaheer Sheikh berada di India dan berkarir disana, kabarnya Shaheer makin sukses dan menjadi aktor favorit setelah memerankan banyak sinetron.

#OMAR DANIEL

Pria selanjutnya adalah pemilik nama Omar Daniel. Aktor ganteng ini melejit ketika memerankan sosok Rey di sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI. Sosok kalem yang berambut panjang dan berhidung mancung ini langsung menyita perhatian karena memiliki kharisma berbeda dari aktor lain.

Omar Daniel pernah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik, ada Amanda Manoppo, Celine Evangelista, bahkan terbaru dengan Cut Syifa. 

Selain menjadi aktor, pria yang tidak suka disama-samakan dengan orang lain ini juga aktif sebagai model dan juga memiliki hobi fotografi.

Dari keduanya kira-kira gantengan siapa ya ?

Posting Komentar untuk "SHAHEER SHEIKH VS OMAR DANIEL, GANTENGAN SIAPA ?"

close