VIRAL ! IBU MONYET ANTARKAN ANAKNYA YANG SAKIT UNTUK BEROBAT

Seorang ibu akan melakukan apapun untuk anaknya, ternyata pernyataan ini tak hanya berlaku pada manusia, bahkan naluri keibuan ini dilakukan oleh seekor monyet betina yang viral di kota Bihar, India.

Sebuah video viral menunjukkan seekor ibu monyet datang ke Puskesmas Medico SM Ahmed di kota Sasaram Bihar dan menunggu dokter dengan sabar untuk menerima pengobatan pada Rabu, 8 Juni 2022.

Terlihat ibu monyet itu menggendong bayinya sambil duduk di tempat tidur puskesmas, sama seperti pasien yang lain menunggu giliran.

Bahkan, monyet itu beristirahat di tempat tidur pasien di puskesmas itu seakan sudah paham.

Dr. Ahmed yang bertugas pada waktu itu agak takut dengan kehadiran mamalia tersebut, namun setelah diperhatikan ternyata ibu monyet itu terluka di wajahnya, anaknya juga terluka dikakinya, entah siapa yang sudah tega menyakiti hewan primata tersebut, akhirnya Dr. Ahmed mengobatinya dengan sabar.

Dokter menyuntikkan vaksin Tetanus dan mengoleskan salep luka di wajah monyet itu saat pasien dari hutan itu duduk di bangku di sebelah kursi dokter.

Kabar tersebut langsung viral dan membuat banyak netizen merasa iba dengan nasib para hewan diluar sana berharap tidak ada lagi yang jahat pada mereka.

Posting Komentar untuk "VIRAL ! IBU MONYET ANTARKAN ANAKNYA YANG SAKIT UNTUK BEROBAT"

close