INILAH AKTOR INDONESIA MIRIP SHAHEER

Menurut primbon mengatakan bahwa kita mempunyai 7 kembaran didunia ini, meskipun itu beda darah ataupun tak memiliki jalur keluarga sekalipun. Penulis sendiri sudah bertemu dengan 3 kembaran yang bukan dari keluarga sehingga sangat yakin bahwa kembaran kita yang lain pasti ada dinegara lain atau sesama Indonesia.

Berkaitan dengan adanya kembaran ini tak semua orang merasa senang jika dikait-kaitkan atau dimirip-miripkan dengan orang lain. Meskipun beberapa diantaranya suka atau bangga karena bisa mirip artis atau orang-orang terkenal lainnya.

Nah, sudah tau belum bahwa ada seorang pria ganteng yang dikabarkan mirip banget dengan salah satu aktor Bollywood yang bernama Shaheer Sheikh ? 

Sama-sama mempunyai hidung yang mancung, rambut gondrong, dan ketampanannya ituloh yang bikin banyak orang salfok bahwa mereka berdua mirip banget, siapakah dia ? Pria tampan itu tak lain adalah pemeran Rey di sinetron Anugerah Cinta RCTI atau nama asli Omar Daniel.

Omar merupakan pria tampan yang memiliki wajah mirip dengan Shaheer Sheikh. Awalnya dia tidak mengetahui siapa itu Shaheer, setelah search di IG akhirnya tau kalau dia merupakan aktor asal India.

Tanggapan Omar masih biasa saja karena dia memang tidak suka dibilang mirip siapapun. Hal ini karena dia ingin menunjukkan karakternya sendiri sebagai jati dirinya tanpa harus mengekor atau bangga dengan prestasi orang yang mirip dengannya.

“Nggak suka banget. Gue tipikal orang yang benci disama-samain sama orang, siapapun itu orangnya. Walaupun orang itu positif, orang itu mau presiden, mau artis Hollywood, mau dia siapa, gue nggak suka. Gue mau jadi diri gue sendiri,” tandasnya.

Menurutmu Miripnya berapa persen gaes ?

OMAR DANIEL MIRIP SHAHEER SHEIKH ?






Posting Komentar untuk "INILAH AKTOR INDONESIA MIRIP SHAHEER"

close