PROFIL BIODATA LAMINE YAMAL, PEMAIN BOLA SPANYOL

Selain Arda Guler ternyata ada lagi pesepak bola termuda yang nampaknya akan menjadi saingan Arda yaitu Lamine Yamal. 

Jika Arda dikontrak oleh Real Madrid maka Lamine dikontrak oleh Barcelona bahkan meskipun usianya baru 16 tahun tapi dia sudah tampil bersama dengan tim senior di Barcelona, hal ini tak mengherankan karena sejak usia 15 tahun Lamine ini sudah bersama dengan timnas Spanyol yang senior.


Kini banyak yang bertanya-tanya mengenai pemain yang dijuluki Mini Messi tersebut, karena memang pemain ini mempunyai posisi sayap kanan namun mempunyai tendangan kaki kiri yang kuat seperti bintang asal Argentina tersebut.

Banyak yang beranggapan bahwa pemain muda Barcelona ini adalah pemeluk Islam hal ini tak lepas dari fotonya saat bersama dengan ibu-ibu yang berhijab, selain itu Ia dilahirkan dari ayah asal Maroko dan ibunya dari Guinea.

Dari Namanya saja sudah kelihatan kalau dia seorang Muslim dan itu artinya dia adalah sama keyakinannya dengan pemain muda Real Madrid yaitu Arda Guler.

Sebagai pemain yang digadang-gadang akan menjadi bintang besar tentunya Lamine harus menjaga kestabilan performanya apalagi dia harus bersaing dengan nama-nama senior, tentunya itu gak akan mudah karena jam terbangnya masih kurang.

Berikut ini adalah profil biodata sang pemain bertinggi 180cm yang sedang berproses untuk menjadi pemain bola seperti mega bintang Ronaldo, Neymar atau Luis Suares.

PROFIL BIODATA LAMINE YAMAL

Nama lengkap                    : Lamine Yamal Nasraoui Ebana


Tempat, tanggal lahir         : Esplugues de Llobregat, Spanyol pada 13 Juli 2007


Umur                                  : 16 tahun


Tinggi badan                      : 180 cm


Agama                               : Islam


Klub                                  : FC Barcelona


Posisi                                : penyerang - sayap kanan


Akun Instagram              : @lamineyamal


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA LAMINE YAMAL, PEMAIN BOLA SPANYOL"

close