PROFIL BIODATA ECA AURA, TIKTOKER CANTIK MAKASSAR

Eca Aura adalah sosok gadis cantik yang saat ini namanya banyak dicari oleh para fans cowok. Wajar saja karena selain punya wajah yang manis, pemilik nama asli Elsa Japasal ini juga jago ngedance dan orangnya lucu sehingga mudah diterima oleh banyak fans.

Kehadirannya di talkpod yang digawangi Surya Insomnia dan indra Jegel ini semakin membuat namanya melambung, saking nyambungnya sampai banyak yang bilang kalau Surya dan Eca kayak kakak adik saja di acara tersebut.

Diketahui bahwa Eca ternyata berasal dari Makassar yang artinya tidak memiliki hubungan keluarga dengan Surya.

Elsa Japasal nyatanya seorang Tiktoker yang ngehits lewat konten kesehariannya dan yang paling dinanti fans adalah ngedancenya yang keren, alhasil followernya sampai jutaan orang hingga saat ini masih terus bertambah.

Eca Aura juga sering nongol di acara TV karena mendapatkan undangan dari acara TV, selain itu dia juga kerap berkolaborasi dengan beberapa youtuber seperti Njan anak sule, Indra Jegel, Kiky Saputri hingga Marshel Widianto.

Tak hanya jago ngedance, tiktoker yang kini makin ngehits karena menjadi trending saat kolab bareng Boris ternyata juga jago menyanyi, terbukti dengan covernya yang enak didengar.

Memang banyak sekali talenta gadis cantik ini, disamping aktif di tiktok, dia juga jago ngegame sampai jadi Brand Ambassador dari Aura E-Sport. Setelah secara resmi bergabung pada 25 Maret 2022.

Aura Esport sendiri adalah organisasi yang berdiri pada tahun 2018 dan didirikan oleh Christopher Djaja yang memiliki beberapa divisi.

PROFIL BIODATA ECA AURA

Nama Lengkap                : Elsa Japasal

Nama Panggung              : Eca Aura

Tempat, Tanggal lahir      : Makassar, 14 November 2001

Agama                              : Kristen

Pendidikan                        : Universitas Indonesia

Instagram                          : @aura_eca

TikTok                              : @elsaajapasal

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ECA AURA, TIKTOKER CANTIK MAKASSAR"

close