PROFIL BIODATA NADIN AMIZAH LENGKAP AGAMANYA

Penyanyi yang sedang naik daun karena lagunya yang menjadi trending di Youtube berjudul "SEMUA AKAN DIRAYAKAN" menjadi sorotan akhir-akhir ini, hal tersebut dikarenakan lagunya banyak yang relate pada semua generasi.


Nadin sendiri merupakan sosok penulis lagu dan penyanyi yang namanya makin bersinar setelah berkolaborasi dengan Dipa Barus. Sejak SMA mereka bertemu hingga mengadakan kerjasama dan keduanya menyanyikan lagu "All Good"

Nadin juga Sempat mengikuti kompetisi Social Media Sensation pada tahun 2016 karir Nadin Amizah sebagai penyanyi semakin bersinar.

Menjejaki dunia tarik suara sejak usia 16 tahun membuatnya mampu menulis lagu sendiri, dengan genre pop dibumbui kata-kata puitis , pada 2018 Nadin membuat judul pertamanya "Rumpang" kemudian disusul  ‘Sorai’, ‘Star’ dan ‘Seperti Tulang’.

Sebagai pemula, Nadin ternyata didampingi oleh omnya yaitu Dodi Harahap yang merupakan penyanyi senior dan termasuk keluarganya.

Hingga pada tanggal 28 Mei 2020, Nadin akhirnya berhasil merilis album bertajuk “Selamat Ulang Tahun.”

CITA-CITA NADIN AMIZAH

Sebagai anak milenial, ternyata Nadin punya keinginan berkunjung ke 25 negara sebelum usianya 25 tahun, untuk itu dalam 3 tahun terakhir ini dia fokus dengan plesirannya tersebut.

FAKTA UNIK NADIN AMIZAH

Mungkin para fans berpikir bahwa Nadin dalam menciptakan lagu-lagunya dengan lirik yang puitis pasti dia adalahs seorang pecinta bait-bait puisi atau kata-kata indah sang pujangga, namun ternyata Nadin gak suka baca, dia hanya spontanitas begitu saja muncul kata-kata itu sendiri, unik bukan !

PROFIL BIODATA NADIN AMIZAH

Nama                        : Nadin Amizah

Tanggal lahir            : 28 Mei 2000

Tempat lahir             : Bandung, Jawa Barat

Pendidikan                : SMA Negeri 67 Jakarta & London School of Public Relation – Ilmu Komunikasi

Orang Tua                 : Intan Gurnita Widiatie (Ibu)

Saudara                     : Renny Yurli Oktaviani, Yuri Rahmat Raffi, Kayla Hendrina, Yusuf Ahmad Rayhan

Agama                       : Islam

Itulah profil Nadin Amizah yang merupakan penyanyi pendatang baru dengan kualitas suara yang menjanjikan.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NADIN AMIZAH LENGKAP AGAMANYA"

close