PROFIL BIODATA SIENNA KASYAFANI ANAK MARSHANDA DAN BEN KASYAFANI

Sienna yang merupakan anak Marshanda dengan Ben Kasyafani saat ini telah beranjak remaja, gadis yang masih sekolah dasar tersebut terlihat makin cantik saat ini dengan mengenakan hijab, semuanya itu dilakukannya sendiri tanpa adanya paksaan dari siapapun dan disaat usianya baru 10 tahun dia sudah berfikir untuk menutup auratnya.

Keputusannya berhijab membuat banyak warganet kagum karena anak sekeceil itu bisa memutuskan apa yang terbaik untuk dirinya, meskipu kita tahu ibunya sendiri yang awalnya berhijab kemudian membuka hijabnya namun tetap saja dia tidak bisa disangkut pautkan dengan masa lalu keluarganya.


Sienna tampil di podcast Damiel Mananta didampingi oleh ibundanya yang terlihat bangga terhadap anak semata wayangnya tersebut. Sienna sendiri tampak sangat bahagia tanpa kekurangan kasih sayang meskipun kedua orang tuanya sudah berpisah namun mereka kompak membesarkan Sienna tanpa berseteru sehingga meskipun Sienna hidup dengan Ben dan ibu sambungnya namun dia masih bisa bertemu Marshanda pada hari sabtu minggu dan orang tua kandungnya masih berhubungan baik sehingga itu tidak membuatnya menjadi anak broken home.

Dalam podcast Daniel anak pertama Ben Kasyafani tersebut mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi seorang seniman, mungkin memang dalam dirinya terdapat darah seniman yang kental dari kedua orang tuanya sehingga dia punya keinginan kuat untuk terjun didunia entertaint, hal ini dibuktikan dalam kesehariannya yang kadang ikut dalam sesi pemotretan dan juga dia menyukai make up.

Sienna tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik, terlebih sekarang dia memutuskan berhijab sehingga warganet mendoakannya agar istiqomah dalam berhijab.


PROFIL BIODATA SIENNA KASYAFANI

Nama Lengkap                    : Sienna Ameerah Kasyafani


Panggilan                            : Sienna


Tempat lahir                        : Jakarta


Tanggal lahir                        : 22 Januari 2013


Umur                                    : 10 tahun


Zodiak                                  : Aquarius


Pendidikan                            : Sekolah Dasar


Nama orang tua                    : Marshanda dan Ben Kasyafani


Ibu tiri                                  : Nesyana Ayu Nabila


Hobi                                     : Melukis, Make up


Akun Instagram                    : @siennakasyafani


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SIENNA KASYAFANI ANAK MARSHANDA DAN BEN KASYAFANI"

close