PROFIL BIODATA AZIZAH SALSHA CALON PRATAMA ARHAN

Warganet banyak yang kepo terkait dengan kabar pernikahan salah satu pemain timnas Indonesia yang terkenal dengan sebutan " Orang Gila Di Sisi Luar Lapangan" karena lemparan jauhnya. Sebutan tersebut disematkan oleh publik juara dunia sepak bola yaitu Argentina waktu bersua Timnas dengan kemenangan 2:0.

Seperti kita ketahui bahwa lemparan Arhan beberapa kali sangat merepotkan gawang Argentina sehingga Garnacho yang aslinya bermain lebih lepas harus bolak-balik ikut mengamankan area pertahanan karena suasana mencekam kala Indonesia mendapatkan kesempatan lemparan kedalam yang dilakukan oleh Arhan.

Baru-baru ini sebuah kabar mencuat karena adanya berita yang membagikan informasi tentang pernikahan pemain Tokyo Verdy tersebut. Arhan dikabarkan akan segera menikahi calon isrinya yang merupakan anak DPR RI yang bernama Azizah Salsha.

Meskipun banyak netizen yang berkomentar di sosmednya namun ternyata gak sedikit yang mengerti profil calon istri pemain asal Blora tersebut.

Ternyata sosok Azizah ini adalah influencer yang sering upload konten seputar kesehariannya dengan akun centang biru. Followernya sendiri juga mencapai ratusan ribu sehingga dia harus menpatkan endors karena akunnya yang sangat potensial untuk dijadikan media promosi sebuah produk.

ANAK DPR RI

Azizah lahir di Jakarta pada tahun 2003 dengan nama Ayahnya adalah Andre Rosiade, seorang politikus yang kini menjadi anggota DPR RI, sementara ibunya bernama Nurul Anastasia.

Gadis cantik tersebut terlihat gemar melakukan travelling dan suka olahraga golf sehingga kerap kali kontennya berisi hal-hal tersebut.


Berikut ini adalah profil biodata Azizah Salsha calon istri Pratama Arhan.

Nama Lengkap                    : Nurul Azizah Rosiade.

Kelahiran                             : Jakarta, 2003.

Umur                                    : 20 Tahun.

Agama                                 : Islam

Orang Tua                           : Andre Rosiade (ayah) dan Nurul Anastasia (ibu).

Profesi                                 : Influencer Media Sosial

Instagram                            : @azizahsalsha_

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA AZIZAH SALSHA CALON PRATAMA ARHAN"

close