PROFIL BIODATA OKLIN FIA, SELEBGRAM ES KRIM VIRAL

Kerudung atau hijab dikenakan adalah berguna untuk menutupi aurat, tidak ketat dan tidak nerawang atau transparan. Tentunya aturan itu semua sudah jelas sehingga penggunaan hijab sebagai penutup aurat wanita yang selain wajah dan telapak tangan harusnya membuat dia anggun terjaga.

Beda halnya dengan apa yang seirng dipertontonkan oleh seorang tiktokers bernama Oklin Fia, selebgram ini berhijab, tapi dia pakai yang ketat, tipis dan mempertontonkan tonjolan-tonjolan yang seharusnya gak boleh.

Dalam akun tiktoknya berisi konten-konten tentang kegiatannya di GYM yang memperlihatkan aktivitas yang mengundang hasrat pria, tentu saja pria-pria nakal banyak menggodanya untuk lebih berani memperlihatkan kelebihan fisiknya tersebut.

Namun yang kemudian sampai pada viralnya aksi jilat es krim merunduk didepan seorang pria membuatnya kemudian harus berurusan dengan polisi, gimana tidak, dia yang mengaku muslimah itu melakukan hal yang terang-terangan mengundang dahaga para pria tersebut sehingga Umi Pipik dan aliansi lainnya melaporkannya atas dugaan penistaan agama.

Sebagian aktor lain juga ada yang  menghujatnya seperti Rehal Hady dan Abidzar karena menilai bahwa Oklin Fia ini sudah kehilangan rasa malunya sebagai muslimah. Hanya karena konten saja dia sudah mempermalukan harga dirinya dan keluarganya.

Padahal dia punya adik yang bernama Isna Anggita Sari yang juga bermain sosmed alias jadi selebgram, semoga saja dia gak niruin kakaknya yang seperti itu.

Apa tidak malu sama ibunya atau bapaknya yang sudah membiayai sekolahnya ?

PROFIL BIODATA OKLIN FIA 

Nama Lengkap                    : Oklin Fia Putri

Nama Panggung                  : Oklin Fia

Umur                                    : 22 tahun (2023)

Agama                                  : Islam

Pekerjaan                              : Selebgram, TikToker

Nama Adik                           : Isna Anggita Sari

Instagram                             : @oklinfia

TikTok                                 : @queena_ofp

YouTube                              : OklinFia


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA OKLIN FIA, SELEBGRAM ES KRIM VIRAL"

close