AWAL MULA PERSETERUAN FAREL ADITYA DAN DR. RICHARD LEE

Duta Janda yaitu Dr. Richard Lee saat ini sedang tidak baik-baik saja terkait pemberitaan seseorang yang dianggap adik angkatnya yaitu Farel Aditya. Buat yang belum tahu tentang Farel, bahwa anak muda ini adalah seorang tiktoker yang berasal dari Medan dan kerap mengunggah tentang kehidupan sehari-harinya sebagai tulang punggung keluarganya.

Pemuda ini mengaku bahwa dia saat ini tengah berjuang untuk menghidupi dirinya dan neneknya yang merupakan satu-satunya keluarganya yang hidup dengannya sehingga kisah hidupnya itulah yang membuat Farel kemudian menjadi viral dan diundang untuk hadir di podcast sang dokter kecantikan tersebut.

Setelah dirinya viral dan cerita bagaimana nasibnya menghadapi keluarganya yang berantakan. Ayahnya dipenjara, ibunya tak mau mengakuinya, bahkan dia waktu mencoba mengubungi ibunya malah diblokir nomornya dan tidak diakui oleh orang tuanya sendiri. 

Meskipun begitu dirinya tidak ingin membenci ibunya karena bagaimanapun juga ibunyalah yang melahirkannya sehingga dia harus tetap kuat menjalani nasibnya kini yang hidup sama neneknya yang dari kecil merawat.

Mendengar kisah itu akhirnya sang dokter memberikan bantuan dengan menyekolahkan ditempat yang bagus, leptop baru dan juga dia mendapatkan fasilitas yang selayaknya anak orang punya. Selain itu Dokter juga mengangkatnya sebagai adik angkat yang membuatnya menjadi semakin terkenal.

Namun masalah akhirnya muncul seiring dengan kehidupannya yang berubah, tiba-tiba saja Farel yang tadinya manut-manut saja memutuskan untuk berhenti sekolah dan pindah lagi ke tempat asalnya.

PERSETERUAN FAREL DAN DOKTER RICHARD LEE

Setelah kondisi itu akhirnya ada kabar dari akun tiktoknya yang menyatakan dia bahwa pemilik klinik kecantikan ATHENA tersebut meminta ganti rugi 40 juta kepada remaja 17 tahun tersebut.

Darimana ini saya dapatkan uang ganti rugi 40 juta yang diminta Dr. Richard Lee ? tulisnya di akun tiktok.

Lantaran kabar tersebut akhirnya di akunnya mulai ramai komentar warganet, ada yang mendukung, ada yang menilai bahwa dia yang gak tau diri dan lain-lain.

ALASAN FAREL ADITYA TIDAK MENLANJUTKAN SEKOLAH DI TEMPAT BARU

Kabar perseteruan antara Dr. Richard dengan Farel akhirnya viral sehingga banyak juga yang mengaggap bahwa Farel cuma gimik saja nyari panggung hingga dikatain sebagai anak tak tau diri dan tidak bersyukur.

"Dia cuma gimik saja pengen dapat perhatian dan bantuan, berikan bantuannya pada orang yang butuh saja daripada sama Farel yang gak tau diri".

Menanggapi komentar warganet akhirnya Farel buka suara terkait dengan polemiknya dengan Dr. Richard bahwa dia sangat berterima kasih pada bantuannya dan sudah mengangkatnya sebagai adik angkat. Namun, Farel mengaku bahwa dirinya tidak betah di tempat yang baru karena memang sangat individual sekali lingkungannya dan dia merasa tidak cocok disana.

Alasan yang paling utama adalah bahwa Farel tidak mau jauh dari neneknya yang kabarnya sedang sakit karena mendengar kabar tidak baik tentang cucunya dan Farel ingin merawat neneknya itu karena beliau satu-satunya keluarga yang menyayanginya mulai dari dia kecil.

Itulah kabar mengenai perseteruan Farel dan Dokter Richard, sampai saat ini keduanya masih belum ketemu untuk membahas masalah yang sedang terjadi, bahkan Dokter kecantikan itu tidak mau ketemu Farel karena sudah sangat kecewa, semoga ada jalan keluar diantara mereka agar semuanya kembali normal.

Posting Komentar untuk "AWAL MULA PERSETERUAN FAREL ADITYA DAN DR. RICHARD LEE"

close