ADA ICHA ATAZEN DAN NOVI ATAZEN, SIAPA MEREKA ?

Kasus yang menimpa sebuah keluarga tentunya ingin segera diseseleikan dan dilupakan untuk tidak diungkit-ungkit lagi cukup dijadikan sebagai pelajaran saja. Namun apa jadinya jika masalah yang sengaja disembunyikan tersebut malah diumbar orang lain dan dijadikan konten? Itulah yang saat ini terjadi pada Lesti dan Billar, kasusnya disinggung-singgung oleh seorang selebgram saat keduanya tanpa sengaja ketemu pas liburan di Thailand.

Adalah Novi Atazen, seorang selebgram asal Gorontalo yang sedang liburan sama kakaknya yang juga seorang selebgram dengan banyak followers yaitu Icha Atazen di Thailand yang menyenggol pedangdut juara 1 Dangdut Academy tersebut dengan menertawakan kasus Bilar banting Lesti yang pernah viral.

Sambil memvidiokan tanpa izin, Novi terus memaki dan menertawakan Billar dan lesty yang kebetulan  waktu itu juga sedang menghabiskan waktunya untuk liburan di negeri gajah putih Thailand.

Viralnya video itu ternyata sampai juga ke telinga dek Lesty yang tidak mau tinggal diam langsung men-DM keduanya agar berhenti merekam dan membuat konten menyinggung masalah keluarganya sebelum nanti akan diproses lebih lanjut.

“Buk, ibukan lagi liburan, bok ya seneng-seneng aja, ngonten-ngonten aja jangan videoin orang tanpa izin sambil di kata-katain,” kata Lesty dalam postingannya.

“Dengan hormat saya tunggu itikad baiknya 1x24 jam terimakasih,” tutup Lesty.

Namun setelah ramainya video tersebar dan Lesty kemudian buka suara akhirnya Novi Atazen, meminta maaf lewat Instastory kepada Lesty Kejora.

Dalam video permintaan maaf dan juga balasan dm kepada Lesty tersebut Novi mengaku bahwa dirinya hanya manusia biasa yang penuh khilaf dan dosa.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada Lesty,” tuturnya.(*)

Novi dan Icha sendiri kerap membagikan momen bahagianya bersama keluarga seperti masak dan juga jalan-jalan, misal memang kontennya pengen bermanfaat ya harusnya dia tidak ikutan julid, mending fokus bikin konten yang bisa menghibur followernya.

Hemmm...makanya disini pelajarannya adalah jangan pernah kita memaki orang lain, memvideo orang tanpa izin karena akibatnya bisa fatal karena masuk dalam UU IT.

Posting Komentar untuk "ADA ICHA ATAZEN DAN NOVI ATAZEN, SIAPA MEREKA ?"

close