PROFIL BIODATA MAS BADOL, VOKALIS SABILU TAUBAH

Kehidupan banyak dihabiskan oleh waktu kerja dan kegiatan lain yang membuat sibuk sampai lupa untuk mengaji dan melakukan hal-hal akhirat.Untuk itu kita harus menyempatkan waktu mengaji yang salah satunya di majelis Sabilu Taubah pimpinan Gus Iqdam yang ada di Blitar Jawa Timur.


Pengajian Sabilu Taubah viral di medsos yang berakibat banyaknya jamaah yang datang dari luar kota, bahkan ada juga yang dari luar negeri.

Pengajian Gus Iqdam disukai banyak jamaah termasuk dari berbagai kalangan karena memang menyenangkan, ada pengajian, sholawatan, dzikiran, dan juga yang paling lucu adalah ketika momen berbagi kepada jemaah yang disupport oleh para pengusaha.

Nah, untuk momen sholawatan ini nama-nama yang sering disebut oleh para jamaah adalah Mas Danu, Mas Badol, Margono dan lain-lain.

Kali ini kita fokus untuk mas Badol yang mempunyai wajah dan tampan dan suara yang merdu sehingga jamaah putri yang lagi cari jodoh mengidolakannya.

Mas Badol memiliki nama asli Muhammad Syahrul Azhari yang lahir di Blitar, Jawa Timur.

Belum diketahui dengan pasti kapan tanggal lahirnya dan berapa umurnya sekarang namun diketahui jika ia masih di usia awal 20-an.

Pengusaha Sarung

Selain sebagai vokalis dan jamaah Gus Iqdam, Mas Badol juga aktif di bidang usaha yang bergerak dibisnis Sarung dengan merk Sarung Saja.

Instagramnya ratusan ribu membuat Mas Badol mudah untuk mempromosikan usahanya, ada pula medsos Tiktok yang juga banyak followersnya.

Anggota PSHW 

Untuk menyalurkan hobinya olahraga ternyata Mas Badol adalah seorang pendekar yang ikut aliran Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW), sering terlihat Badol Sabilu Taubah ini mengenakan seragam dari PSHW.

PROFIL BIODATA MAS BADOL SABILU TAUBAH

Nama lengkap                    : Muhammad Syahrul Azhari

Panggilan                            : Badol Sabilu Taubah

TTL                                    : Blitar

Umur                                  : -

Pekerjaan                            : Vokalis, pengusaha

Instagram                            : badolsaja_

TikTok                                : @badolsaja_

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MAS BADOL, VOKALIS SABILU TAUBAH"

close