PROFIL BIODATA MAS DANU VOKALIS SABILU TAUBAH

Viralnya majelis pengajian Sabilu Taubah pimpinan Gus Iqdam yang ada di Blitar Jawa Timur memberikan angin segar bagi para pencari jati diri atau orang-orang yang selama ini berada dalam jalan kegelapan dan ingin untuk bertaubat.

Majelis Sabilu Taubah sebagai wadah bagi anak-anak jalanan yang ingin merasakan mengaji tersebut viral di medsos khususnya tiktok sehingga para jamaahnya banyak yang hadir berawal dari melihat video kemudian datang langsung ke pusatnya di Karanggayam - Srengat  - Blitar. 

Sebagai salah satu pengajian yang juga berdakwah dengan hiburan anak muda milenial, maka Gus Iqdam juga mempunyai tim hadrah. Dari hadrah ini kemudian banyak sekali yang mulai menyukai sholawat-sholawat yang dilantunkan dalam selingan mengaji tersebut.

Ada beberapa vokalis yang ada di tim hadrah Sabilu Taubah, salah satunya adalah Mas Danu, Badol, Margono dan lain-lain. Namun kali ini kami akan fokus pada salah satu anak muda bersuara merdu dan juga berwajah tampan bernama Danuarta DF.

Danuarta atau yang akrab disapa Mas Danu tergabung dalam tim hadrah Sabilu Taubah, kehadirannya sebagai vokali memberikan warna tersendiri bagi pengajian Sabilu Taubah, selain dikenal karena suaranya yang empuk dan merdu, pemuda kelahiran Jember 29 September 2003 dan sekarang berusia 20 tahun tersebut mempunyai paras tampan dan postur yang atletis sehingga ideal banget banget bagi kaum milenial ukhti-ukhti.

Sibuk dengan sholawatan dan pengajian ternyata Mas Danu juga sedang fokus dengan pendidikannya, dia sedang menjalani studi D3 jurusan Teknik Gigi di Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata, Kediri, Jawa Timur.

Aktif di kampus dan juga namanya yang mulai terkenal membuat kampusnya memiliki perhatian sendiri terhadapnya.

Hal ini terlihat dari beberapa postingan yang menandai Danu di akun Instagram milik pribadinya @danuarta.df.

Brand Ambassador Jeen Sneaker

Sungguh idaman anak jaman now karena Mas Danu selain sebagai calon dokter gigi juga berkecimpung didunia usaha, saat ini dia tercatat sebagai brand ambasadornya kaos Jeen Sneaker.

Pengusaha Snack

Mas Danu memiliki sebuah usaha berupa camilan yang sudah dijualnya melalui platform media sosial TikTok.

Jajanan ringan yang dijual tersebut bernama "Mas Danu Snack" yang ditetapkan dengan harga mulai dari Rp10 ribu.

Anggota Dental Express

Selain menjadi selebgram dan seorang content creator, Mas Danu juga menjalani kehidupannya dengan menjadi seorang dokter gigi, bersama dengan rekannya Mustofa Ekspres.

Dalam Dental Express, dirinya melayani pasien yang ingin memasang gigi, tambal gigi hingga cuci karang gigi yang menumpuk.



PROFIL BIODATA MAS DANU VOKALIS HADRAH SABILU TAUBAH

Nama lengkap                    : Muhammad Danuarta Difarolly

Nama panggilan                 : Mas Danu, Danuarta

Pendidikan                          : D3 Program Studi Teknik Gigi Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata, Kediri, Jawa Timur

Tempat, tanggal lahir          : Jember, 29 September 2003

Agama                                : Islam

Profesi                                : Vokalis Hadroh, Selebgram, Content Creator, Entrepreneur, BA

Instagram                           : @Danuarta.df

TikTok                                : @Danuarta.df

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MAS DANU VOKALIS SABILU TAUBAH "

close