SOSOK PEREMPUAN CANTIK YANG DITABRAK ALDEBARAN

Sinetron yang ngehitsnya bertubi-tubi dan ditunggu-tunggu oleh para emak adalah Ikatan Cinta yang mempersatukan Andin dengan mas Aldebaran.

Kisah dua tokoh yang diperankan oleh Arya Saloka dengan Amanda Manoppo itu agaknya sangat awet sehingga kisahnya atau cerita diulang-ulang mulu.  

Meskipun ceritanya mbulet, namun anehnya sinetron ini masih mendapatkan minat yang sangat besar dikalangan ibu-ibu sehingga membuat kisahnya tetap ditunggu penggemar.

Apalagi kabar hengkangnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta yang semakin santer sehingga cerita Andin meninggoy makin ditunggu emak-emak.

Kemudian muncullah Nia yang ditabrak Al saat mencari Reyna. Bisa jadi ini adala
h sinopsis Ikatan Cinta full episode  malam ini, Selasa di RCTI sekitar pukul 19.45 WIB.

Adalah situasi panik yang membuat kasus tabrakan ini terjadi, setelah terjatuh pas dilihat ternyata perempuan cantik itu dikenal oleh Aldebaran.

Aldebaran kaget, dengan sama penulis Aspirasiku mendengar Aldebaran menyebut namanya Nia.

Rendy lantas bertanya ke Aldebaran, apakah Aldebaran mengenal sosok perempuan tersebut yang melihat Aldebaran dia panggil nama Aldebaran lalu pingsan.

Sementara anaknya ketakutan dan histeris mengetahui Mamanya pingsan tidak sadarkan diri.

Aldebaran panik dan bimbang, karena di satu sisi ia juga khawatir dengan Reyna. Firasat tentang Reyna buruk.

Sementara Aldebaran tak mungkin membiarkan perempuan yang ia kenal itu sendirian ditinggal dalam kondisi tak sadarkan diri.

Karena tak tega akhirnya Al membawa perempuan itu untuk diantar ke rumah sakit. Disatu sisi Al cemas dengan kondisi Reyna, namun Al juga harus membawa perempuan yang dikenalnya itu untuk diobati.

Apakah ini tanda bahwa Andin akan diganti dengan sosok Nia? kita pantau terus sinetron biar tidak penasaran.

Posting Komentar untuk "SOSOK PEREMPUAN CANTIK YANG DITABRAK ALDEBARAN"

close