ARYA SALOKA SUSUL AMANDA BUAT PERGI DARI SINETRON IKATAN CINTA

Sudah kubilang, kepergian Amanda Manopo yang memutuskan untuk hengkang dari sinetron yang mengangkatnya ternyata sangat besar pengaruhnya bagi sinetron yang ditinggalkan.

Adalah Ikatan Cinta yang juga diperankan oleh Aldebaran menjadi turun drastis ratingnya setelah tiadanya Andin yang diganti sosoknya dari sinetron kesukaan emak-emak tersebut.

Amanda meninggalkan Sinetron Ikatan Cinta sehingga tontonan ini sempat tidak tayang untuk libur, padahal sebelum-sebelumnya tidak pernah tidak tayang.

Aldebaran yang dituntut kerja ekstra untuk tetap mengantrol rating sinetron agar tidak ketinggalan dari sinetron pesaing nyatanya tak berkutik dengan keadaan tersebut.

Agaknya masalah baru akan muncul dalam sinetron ini dikarenakan adanya desas-desus bahwa Arya Saloka sepertinya juga akan susul Manda.

Arya Saloka memberi sebuah isyarat jika dia sudah lelah dengan rutinitas dirinya di sinetron Ikatan Cinta.

Hal ini terlihat dari postingan Arya Saloka di Instagram pribadinya @arya.saloka, baru-baru ini.

Dalam postingan tersebut, Arya Saloka memposting sebuah gambar yang berisi kata "tired" yang berarti lelah.

Tak bisa dipungkiri jika itu merupakan kode dari mas Al, kode untuk ikutan hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya.

Dan tak bisa dibohongi lagi bahwa NYAWA dari Ikatan Cinta memang ada pada Arya Saloka dan Amanda Manopo. Memang sinetron bisa jalan, namun untuk kemesraan dan damagenya mereka berdua tak akan bisa tergantikan.

Jelas saja yang dikhawatirkan menejemen akan terjadi jika pemeran Andin dan Al kompak meninggalkan sinetron, pasti nanti penonton juga akan suntuk dan tidak akan bertahan lama.

Jika melihat sejarahnya memang sinetron ini sudah sangat lama sekali tayangnya, bahkan ada peramal yang menduga bahwa sinetron kebanggaan RCTI tersebut tidak akan lama lagi buyarnya.

Posting Komentar untuk "ARYA SALOKA SUSUL AMANDA BUAT PERGI DARI SINETRON IKATAN CINTA"

close