PROFIL BIODATA AKP RITA YULIANA POLWAN CANTIK

Menjelang kemerdekaan RI yang ke-77 tahun Indonesia digemparkan dengan kasus pembunuhan seorang brigadir J yang menjadi ajudan dari irjen bintang 2 rasa bintang 5 yaitu Ferdy Sambo. Diberitakan bahwa Brigadir J merupakan sosok polisi yang bertugas mengawal Kadivpropam tersebut beserta keluagranya.



Menjelang 2 hari sebelum idul adha terjadilah kasus penembakan keji yang menimpa keponakan dari bapak pengacara Kamaruddin Simanjuntak yang kini menjadi pengacara keluarga Brigadir J. Kejadian pun direkayasa oleh banyak pihak sehingga publik dikejutkan dengan dinonaktifkannya 36 jenderal polri yang terlibat dalam merekaya kasus tersebut.

Setelah kasusnya dibuka oleh Baradha  E yang tadinya disuruh menjadi pesakitan dengan cerita seolah-olah dialah yang menembak Joshua namun akhirnya mengaku bahwa Sambolah yang mengeksekusi Joshua akhirnya publik tau betapa memang kasus ini dimaninkan banya pihak agar kaisar mereka yaitu si sambo tidak dipenjara.

Namun cerita skenario malah menjadi suram bagi sambo dan istrinya yang resmi menjadi tersangka dengan ancaman hukuman mati karena kasus perencanaan pembunuhan terhadap ajudannya sendiri yang katanya mereka anggap sebagai anaknya.

Terungkaplah sebuah dugaan bahwa sambo marah sama J karena dia membocorkan perselingkuhannya pada PC sehingga mereka bertengkar hebat. Terkuaklah sebuah berita tentang polisi cantik yang jadi simpanan sang jendral yang bernama AKP Rita.

AKP Rita akhirnya mencuat namanya karena kasus ini, namun beberapa waktu akhirnya kabar itu menghilang seiring dengan kabar dia keluar dari kepolisian karena tak ingin terlibat terlalu jauh dengan kasus yang sangat riskan ini.

Diketahui bahwa AKP Rita ini adalah sosok perempuan cantik yang jago bahasa mandarin sehingga dia pernah dapat beasiswa ke Beijing untuk sebuah program kepolisian.

AKP rita sang polisi cantik ini diisukan sudah dinikahi sambo secara siri bahkan sudah 8 tahun dan ternyata dia sudah janda. Dengan kasus ini pula masa lalunya mulai terbuka termasuk foto-fotonya waktu sebelum dan sesudah oplas. Berikut ini adalah profil biodata AKP Rita Yuliana.

Nama Lengkap                        : Rita Sorcha Yulian

Tempat, tanggal lahir               : Selong, Lombok Timur, 1 Juli 1992

Tempat Tugas                           : Polda Metro Jaya

Instagram                                  : @ritasorchayuliana

Twitter                                       : @SorchaYuliana

agama yang dianut oleh AKP Rita Yuliana adalah Islam. Hal ini terlihat dari unggahan media sosial Twitternya. Rita pernah mengunggah potretnya mengenakan hijab serta pernah menuliskan kata-kata bijak dari Umar Bin Khattab.

Galeri Foto AKP Rita :


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA AKP RITA YULIANA POLWAN CANTIK"

close