PROFIL BIODATA KAMARUDIN SIMANJUNTAK

Mencuatnya kasus pembunuhan yang menimpai Brigadir J sebagai korban atas kelakuan atasanya yaitu Ferdy Sambo. Kasus yang sudah menjadi konsumsi publik ini menjadi begitu runyam karena si Sambo ini orangnya biasa mengurusi kasus kriminal sehingga tau apa saja yang harus dilakukannya untuk bisa bebas dari jerat hukum.

Terbukti dia menyusun skenario tembak-tembakan dirumahnya yang mana hal itu menumbalkan seorang ajudan lainnya yaitu baradha E. Diketahui kemudian Richard ELiezer ini mangkri dari perintah Sambo untuk tutup mulut sehingga dia sendiri yang menjadi Justice Collaborator untuk membuka aib busuk si Pepi ini.

Akhirnya dengan keberanian dan rasa kemanusiaannya Baradha E membongkar kematian rekan satu kamarnya dirumah Sambo dan semua tindakan yang diberikan pada Joshua itu adalah perintah dari suami Putri Chandrawati tersebut.

Kasus semakin menganga dengan hadirnya seorang pakar dibidang hukum yang disini adalah lawyer atau pengacara keluarga Joshua Hutabarat yakni bapak Kamarudin Simanjuntak. Seorang praktisi jujur yang tidak mempan disogok milyaran rupiah oleh keluarga sambo.

Dengan lantangnya bapak kamarudin menegaskan bahwa dia tak akan mengkhianati proses hukum karena itu dia menolak mentah-mentah uang dari sambo. Bahkan Kamarudin ini terus menyerang sambo yang terbaru adalah pasal pencurian uang korban brigadir J yang dicolong atau dipindahkan kepada rekening lain.

Lalu siapakah pak Kamarudin Seimanjuntak ? berikut keterangan selengkapnya.


PROFIL BIODATA KAMARUDIN SIMANJUNTAK

Nama Lengkap                : Kamaruddin Simanjuntak

Tempat Lahir                   :  Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara

Tanggal lahir                    : 21 Mei 1974

Umur                                : 46 Tahun

Pendidikan                        :  SMAN 1 Siborong-borong tahun 1992, Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia Jakarta


Kisah hidupnya sangat menginspirasi, beliau berangkat dari Sumatera modal nekat sampai ke ibukota. Bahkan untuk bertahan hidup pernah tidur di tempat kumuh demi bisa meraih cita-citanya. Untuk itu beliau sangat getol membela kaum tertindas dan sangat pas ditunjuk oleh keluarga korban Joshua yang mendapatkan perlakuan dholim dari sambo.

Kasus yang pernah ditangani :

  • Kasus Wisma Atlet Hambalang 
  • Korupsi e-KTP
  • Kasus Muhammad Kece dalam kasus penistaan agama
  • pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA KAMARUDIN SIMANJUNTAK"

close