11 FAKTA GUS SAMSUDIN JADAB BLITAR

Setelah mengupas tuntas tentang Pesulap Merah dalam judul artikel 10 FAKTA PESULAP MERAH, pesulap yang saat ini berseteru dengan sesama Youtuber Gus Samsudin Jadab alias juragan rosok alias tukang pijat, maka kali ini saya mau membahas Samsudin ini dari sisi-sisi yang muali terkuak seiring dengan kehebohan yang dibuatnya sendiri.

Bukan masalah profesinya yang kami bahas, tapi karena kelakuannya yang mengaku sebagai orang sakti mandraguna ini akhirnya banyak korban penipuan yang saat ini merugi hingga jutaan rupiah.

Berikut ini adalah Adalah beberapa fakta mengenai pria berambut gondrong yang punya istri cantik seorang penyanyi tersebut.

 11 FAKTA SAMSUDIN JADAB 

1. PEMILIK PADEPOKAN NUR DZAT SEJATI

Diketahui Samsudin ini memiliki banyak pengiktu atau santri yang setiap hari belajar ditempatnya yang disebut Padepokan Nur Dzat Sejati. Saat ini Padepokannya sedang di tutup oleh aparat karena dikhawatirkan akan menjadi huru-hara.


2. IZIN PERTAMA PADEPOKAN ADALAH UNTUK PIJAT

Sebagai seorang yang menawarkan jasa pengobatan alternatif awalnya Samsudin melaporkan izin padepokannya adalah untuk jasa pijat, namun seiring perkembangan waktu malah jadi makin besar sehingga dia mendirikan padepokan.


3. TIDAK MAU DITUTUP

Karena merasa bahwa disitu ada sandang pangan atau tempat kerjanya dia untuk mendapatkan uang, Samsudin menolak untuk ditutup sehingga kadang juga terjadi gesekan dengan masyrakat sekitar.


4. DIDATANGI DAN DIBONGKAR PESULAP MERAH

Awal perseteruannya dengan Pesulap Merah adalah tentang kontennya yang menyebut pesulap merah kalau berani datang ke Blitar sehingga merasa ada yang menantang maka pemilik nama asli Marchel Radhival itu langsung OTW ke Blitar. Kedok dan trik tipuannya dalam mengobati pasiennya dikuliti habis oleh pesulap merah sehingga sekarang permasalahan mereka makin runyam.


5. MENGAKUI BAHWA ITU HANYA KONTEN

Entah karena panik atau sudah kepalang malu Samsudin mengakui bahwa dia hanya membuat konten hiburan semata, dia tidak sakti ataupun sekeren yang ada di video, semua itu setingan. Lalu pengobatannya itu gimana din ?


6. TARIF BEROBAT YANG DILUAR NALAR

Dengan semakin terbongkarnya kedok Samsudin maka lebih banyak korban-korbannya yang mulai tampil, ada yang disuruh beli sesuatu dengan mahar gak karuan, ada juga yang pengoabatannya ditarget sekian juta tapi gak ada hasilnya.


7. JURAGAN ROSOKAN

Akhirnya terkuak bahwa Samsudin ini ternyata seorang mantan tukang rosok karena diawal kedatangannya ke Blitar dia untuk makan kesehariannya dari uang mengumpulkan barang-barang bekas itu dari para penjual untuk dijual kembali.


8. MENGKUI PUNYA ILMU KULHU GENI

Asal kita tahu bahwa ilmu ini tidak sembarangan orang yang punya sehingga tidak akan mudah orang itu sesumbar punya ilmu yang bisa membuat syetan atau jin terbakar tersebut. Kalau ada yang mengaku-ngaku seperti samsudin itu jelas ngibul !


9. GUS DARIMANA ?

Istilah gus adalah panggilan yang biasanya diberikan pada seorang putra atau keturunan kyai. Namun saat ini istilah tersebut digunakan oleh kedok dukun abal-abal dengan melabeli dirinya gus agar mudah dipercaya oleh orang yang terpedaya.


10. PUNYA YOUTUBE DENGAN PENGHASILAN JUTAAN RUPIAH

Selain menjadi seorang tukang pijat kesembuhan, ternyata Samsudin dan teamnya juga punya channel yang sering viral karena aksi-aksinya yang menunjukkan seorang-olah dia sakti gaes.


11. KERAP NGIBUL BIAR DIKIRA SAKTI

Dalam beberapa cuplikan videonya Samsudin sering bilang Santri Ghoib atau makhluk tak kasat mata yang diakuinya mondok disitu juga :D

Itulah gaes 11 fakta tentang sosok yang viral karena kedoknya dibuka oleh seorang pesulap merah, dan kini mereka sedang kuat-kuatan di hukum karena sudah ada yang melapor.

Posting Komentar untuk "11 FAKTA GUS SAMSUDIN JADAB BLITAR"

close