10 FAKTA PESULAP MERAH YANG BERSETERU DENGAN GUS SAMSUDIN

Nama Pesulap Merah atau yang punya nama asli Marchel Radival saat ini tengah viral lantaran mempunyai masalah dengan seorang pelaku ilmu supranatural beranama Gus Samsudin di Blitar Jawa Timur.


Perseteruan mereka banyak mendapatkan sorotan dari masyrakat. Ada yang pro dan tentu tak sedikit yang kontra. Bahkan semenjak itu nama Pesulap Merah diundang ke berbagai acara termasuk di Podcast nomor 1 yang dimiliki oleh Deddy Corbuzier.

Deddy sempat berdiskusi dengan Pesulap Merah dan menyarankan agar dia berhenti untuk membongkar praktek-praktek dukun karena dinilai bisa membahayakan keselamatannya.

Berikut inilah fakta-fakta dari seorang Machel Radival atau yang tenar dengan sebutan PESULAP MERAH.

10 FAKTA PESULAP MERAH


1. BERNAMA ASLI MARCEL RADIVAL

Pesulap Merah terkenal dengan sosoknya yang berambut merah dan berpakaian ala-ala kosplay sehingga ciri-ciri tersebut mudah dikenali oleh masyarakat. namun, buat yang belum tahu bahwa pria yang tampil dengan rambut merah menyala ini nama aslinya adalah Marcel Radival.


2. KELAHIRAN TANGERANG 

Marcel adalah pesulap merah yang saat ini disebut-sebut sebagai sosok pesulap yang viral karena masalahnya dengan seorang youtuber juga yang kerap membuat konten pengobatan alternatif dari penyakit-penyakit non medis atau yang di masyrakat kita disebut dukun.

Pesulap Merah atau Marcel Radhival lahir pada 26 Agustus 1996 di Tangerang, Banten. 


3. PUNYA KAKAK SEORANG USTAD

Keberaniannya dalam membongkar bentuk-bentuk klenik menyesatkan sempat membuat Pesulap Merah mendapatkan ancaman hingga tantangan untuk duel. Ternyata keyakinan yang sangat kuat itu juga atas dukungan kakaknya yang punya ilmu agama yang dalam karena disebut-sebut sebagai Ustad.


4. IKUTAN AJANG SULAP TAHUN 2019

Setelah The Master sudah hilang rupanya TV-TV ingin menghidupkan lagi acara yang membuat terkenal Master Limbad pada waktu itu. Acara sulap tersebut kemudian diwujudkan dengan Magicomic Show dan diikuti oleh Marchel pada tahun 2019.


5. MENEKUNI DUNIA SULAP SEJAK MASIH SD

Passion seorang Pesulap Merah diketahui sejak dia berusia bocil yaitu semenjak sekolah SD. Bahkan dia sudah belajar ilmu hipnotis saat usia 10 tahun.


6. PERNAH KOLABORASI DENGAN PESILAT DENI APRISANI

Dalam rangka membongkar praktek pembodohan didunia silat maka Pesulap Merah pernah tampil juga di channel Legenda silat Indonesia yaitu Deni Aprisani.


7. KOLABORASI DENGAN USTAD MUHAMMAD FAIZAR

Seorang ustad yang juga praktisi Ruqyah juga pernah membahas tentang klenik bersama Pesulap Merah, keduanya berkolaborasi di youtube masing-masing.

8. PERNAH DIANCAM SANTET OLEH DUKUN

Perbuatannya membongkar berbagai macam kerancuan dalam dunia klenik agaknya membahayakan nyawanya sehingga beberapa kali sempat diancam oleh para dukun akan disantet. Itu diakuinya dibeberapa channel yang mewawancarainya.

9. BERSETERU DENGAN GUS SAMSUDIN

Omongan pelaku supranatural asal Blitar diduga menjadi pemicu pesulap merah untuk datang ke tempat padepokan Dzat Sejati di Blitar sehingga terjadi aksi kericuhan antara team Marchel dengan pengikut Gus Samsudin.


10. PUNYA SUBSCRIBER JUTAAN

Sebagai seorang yang punya skill tentunya itu yang dia jual. Dengan modal akun youtube Marchel Radival Official dia mendapatkan penghasilan dari konten-kontennya di Youtube. 


Itulah 10 Fakta tentang sosok yang lagi viral membongkar praktik-praktik perdukunan atau konten tak masuk akal di Youtube.

Posting Komentar untuk "10 FAKTA PESULAP MERAH YANG BERSETERU DENGAN GUS SAMSUDIN"

close