PROFIL GUS SAMSUDIN JADAB YOUTUBER KOCAK

Dari judulnya memang saya sengaja menyelipkan kata-kata yang lucu karena memang saya menganggap gus Samsudin ini pelawak, konten-kontennya yang disajikan sangat menghibur sehingga orang seperti saya tidak melihat adanya keseriusan dalam video yang ditampilkan dalam channel Gus Samsudin.

Namun banyak orang menganggap bahwa video lucu itu serius, beneran sakti, beneran bisa mengeluarkan santet, dan tentu itu pikiran dan anggapan yang tidak benar. Ketidakbenaran ini akhirnya dibuktikan oleh seorang pesulap merah. pemilik nama asli marcel Radival ini mampu membuktikan bahwa trik-trik penipuan ini.

Perseteruan antara Gus Samsudin dan pesulap merah ini akhirnya mengemuka di berita viral sehingga disorti oleh masyarakat. Kondisi terkini dari padepokan bernama Dzat Sejati tersebut akhirnya ditutup resmi oleh aparat di Blitar gara-gara banyak warga yang setuju dengan terbongkarnya praktik curang tersebut.

Kini nama Samsudin disebut-sebut sebagai dalang dari adanya praktik tidak benar tersebut, pria berambut panjang dengan tampilan ala kearab-araban itu mendirikan sebuah padepokan bernama Dzat Sejati di Desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Gus Samsudin mengklaim dirinya mempunyai ilmu Kulhu Geni, ilmu ini adalah ilmu yang diyakini dapat membakar ataupun mengusir jin kafir yang menganggu. Oleh karena itu tidak sedikit yang datang kepadanya untuk meminta agar diusir jin-jin yang mengganggu termasuk orang yang kena santet.


Sholawat Nurul Dzati yang digembor-gemborkan oleh Samsudin diyakini sebagai cara untuk melawan kebatikan berupa syirik dan ilmu hitam. Berikut ini adalah Profil Gus Samsudin yang kabarnya berasal dari Sulewesi dan pernah berjualan barang bekas di Blitar.

PROFIL BIODATA GUS SAMSUDIN

Nama lengkap                            : Gus Samsudin Jadab

Nama panggung                         : Gus Samsudin

Kota asal                                    : Blitar, Jawa Timur

Tanggal lahir                              : -

Umur                                          : -

Agama                                        : Islam

Pasangan                                    : -

Pendidikan                                 : -

Profesi                                        : Pendakwah, Ahli Supranatural, Youtuber

Posting Komentar untuk "PROFIL GUS SAMSUDIN JADAB YOUTUBER KOCAK"

close