PROFIL BIODATA MAHALINI TERLENGKAP DENGAN AGAMANYA

Salah satu cara menemukan potensi-potensi anak bangsa bertalenta adalah dengan diadakannya ajang-ajang pencarian bakat. Penjaringan melalui ajang-ajang ini sangat sukses mendapatkan bintang-bintang berkelas yang saat ini bahkan menjadi juri di ajang tersebut, sebut saja contohnya seperti Judika dan lain-lain.


Ajang pencarian bakat yang paling banyak menyerap penonton adalah Indonesian Idol karena disinilah lahir salah satu nama penyanyi yang saat ini viral yaitu Mahalini. Gadis cantik yang dibekali suara menawan ini merupakan jebolan Indonesian Idol dan sudah mencapai babak puncak. Meskipun belum juara, namun gadis berkulit putih ini bisa menyihir penonton dengan pesonanya.

Awal Karir Mahalini :

Mahalini besar di Bali karena orang tuanya juga berasal dari Pulau Dewata itu, sejak kecil wanita yang saat ini viral duet bersama Nuca tersebut memang sudah bakat menyanyi. Bahkan di usia 9 tahun dia sudah mengikuti banyak ajang atau kontes penyanyi anak.

Bakatnya semakin diasah hingga bisa menjuarai kontes menyanyi di Bali sehingga gadis berambut panjang ini semakin percaya diri hingga mencoba peruntungannya di Indonesia Idol. Meskipun tidak juara, namun penampilannya sudah mampu untuk mengundang banyak fans hingga dia sekarang sudah mempunyai lagu sendiri viral di channel Youtubenya.


Baru-baru ini gadis cantik yang juga merupakan Mahasiswi Fakultas Kedokteran tersebut tembus didaftar trending Youtube menyanyikan lagu berjudul "Janji Kita" bersama dengan jebolan Indonesian Idol lainnya yang bernama Nuca.

Berikut ini adalah Profil Biodata Mahalini :

Nama Lengkap: Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja

Nama Panggung: Mahalini Raharja

Tempat Tanggal Lahir: Denpasar, 4 Maret 2000

Agama: Hindu

Alamat: Denpasar, Bali

Pendidikan Terakhir: Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Mahasaraswati (2018)

Profesi: Penyanyi, Selebgram

Nama Ayah: I Gede Suraharja 

Nama Ibu: Ni Nyoman Serini

Nama Instagram: @mahaliniraharja

Nama Facebook: Mahalini Raharja

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MAHALINI TERLENGKAP DENGAN AGAMANYA"

close