PROFIL BIODATA HABIB KRIBO, DIKENAL TEGAS DAN KERAS

Saat ini yang sedang menjadi bahan perbincangan netizen adalah kemunculan sosok Habib yang berpenampilan sangar dengan rambut kribo. Dengan demikian pemilik nama asli Habib Zen Assegaf ini lebih dikenal dengan julukan Habib Kribo.

Keramaian tentang Habib Kribo setelah dia bermunculan di TV ataupun media lainnya yang menyatakan pendapat bertentangan dengan Habib Bahar Smith, berdebat dengan Babe Haikal, ataupun yang debat kusir dengan Egi Sudjana.

Habib yang mengaku sebagai keturunan Hadramaut ini bahkan dianggap terlalu kasar oleh Babe haikal sehingga Babe Haikal menyerah berdebat denganya. Namun setelah itu Habib mengomentarinya dengan berdalil bahwa "Orang mungkin mengatakan saya kasar, loh saya menghadapi orang-orang brutal, masa dengan kelembutan," kata Habib Kribo dalam sebuah video. 

Menurut Habib Kribo, menghadapi radikalisme memang tak bisa dilakukan dengan kelembutan. Ia mengaku memiliki dalil jiwad untuk melawan dalil jihad. 

Salah satu pernyataan Habib Kribo yang juga menjadi viral adalah ketika dia dengan beraninya mengkritik Gubernur DKI Jakarta saat ini, Bapak Anies Baswedan. Perseteruannya dengan Habib Bahar adalah yang utama karena kedua orang yang punya embel-embel Habib ini ngotot dengan pendapatnya masing-masing.

Berikut Profil Biodata Habib Kribo :

Nama lengkap            : Habib Zen Assegaf

Nama populer            : Habib Kribo

Keturunan                  : Hadramaut, Yaman

Asal                            : Surakarta

Agama                        : Islam

Kewarganegaraan       : Indonesia

Instagram                    : @assegafzen

YouTube                      : HABIB KRIBO

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA HABIB KRIBO, DIKENAL TEGAS DAN KERAS"

close