PROFIL BODATA NESSI JUDGE DAN AGAMANYA

Dibalik kesuksesan Youtub Rewind 2020 mungkin sebagian besar dari penikmat Youtube akan berpikir bahwa ada Candra Liong dan Team yang menggerakkannya karena memang sebelum-sebelumnya juga sudah dihandle oleh Candra, namun di Rewind 2020 ini muncul nama Nessi Judge yang tak lain adalah seorang Youtuber cewek berdarah Pakistan dan Belanda.

Nessie Judge adalah Inisiator dari rewind 2020, bersama dengan Chandra Liow, Aulion, dan Andovi serta Jovial da Lopez. Video yang dimeriahkan oleh para content creator kenamaan di Indonesia ini merangkum berbagai tema, mulai dari game, tutorial makeup, TikTok, podcast, tutorial masak, Lathi Challenge, Among Us, kuliah online, dan tentunya COVID-19.

Perempuan cantik berdarah Jawa tersebut juga merupakan Youtuber yang saat ini Subscribernya sudah mencapai jutaan orang. Kontennya sering viral yang bersegmen horor, di video yang diuploadnya itu dia menggiring penonton hingga merasakan benar aura mistis yang ada dalam cerita sehingga penonton benar-benar ngeri tapi asyik menontonnya.


Selain konten horor, perempuan kelahiran Surakarta tersebut juga kerap mengupload video keberaniannya membahas masalah-masalah pelik penuh resiko seperti bullying, se*ual consent hingga berita-berita seram lainnya yang begitu ditunggu oleh penontonnya.

Perempuan berwajah Timur Tengah ini rutin membuat konten menarik sehingga tak banyak yang tahu bahwa dia pendidikan S2 di Udencia Business School, di Finlandia. Taunya penonton dia cuma cewek blasteran yang suka bikin konten horor gitu aja.

Oke, daripada salah faham mending kita cek langsung siapa sebenarnya Nessie Judge tersebut.

Profil Biodata Nessie Judge :

Nama Lengkap             : Nasreen Anisputri Judge

Nama Beken                 : Nessie Judge

Tempat, Tanggal Lahir : Surakarta, 30 Oktober 1993 

Umur                            : 27 Tahun

Agama                          : Islam

Orang Tua                    : Anis Judge (Ayah) & Bebbie Panwar-Judge (Ibu)

Daftar Saudara/i :

- Nazneen Judge (adik)

- Nilover Judge (adik)

- Noreen Judge (adik)


Posting Komentar untuk "PROFIL BODATA NESSI JUDGE DAN AGAMANYA"

close