PROFIL BIODATA INDRI DAN SEFTI DUO AGENG

Trending di Youtube sepasang duo yang mulai menyita perhatian masyarakat pecinta dangdut yaitu bernama Duo Ageng. Duo ini beranggotakan 2 gadis cantik bernama Indri Novitasari dan Sefti Dwi Nugraha, selain keduanya masih muda dan tidak banyak yang tahu, ternyata 2 gadis muda ini adalah anak dari Cak Met New Palapa, pecinta koplo pasti tahu dong siapa itu Cak Met, kurang lebih nama besarnya kayak Cak Malik tukang kendang Lagista.


Nah, siapa yang menyangka jika dari keduanya ternyata ada yang masih sekolah di SMA, sementara satu lagi masih kuliah di UNESA atau Universitas Surabaya. Adalah Indri Novitasari saat ini berusia 20 tahun dan masih aktif sebagai mahasiswi di Universitas Negeri Surabaya (UNESA), sementara adiknya yaitu Sefti Dwi Nugraha ternyata masih berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA.


Suara keduanya yang empuk membuat penonton Youtube channel Ageng Music Official merasa betah karena gadis cantik ini menyanyikan lagu bucin berjudul Cinta Untukmu Sayang yang bisa melesat sampai diurutan trending Youtube mengalahkan channel-channel alay yang hanya berisi klarifikasi, prank dan urusan keluarganya.

Profil Biodata Indri Duo Ageng :


Nama Asli              : Indri Novitasari
TTL                        : 
USIA                      : 20 Tahun
Pendidikan             : Semester 3 di UNESA
IG                           : @indrinovsr_

Agama                    : Islam 


Profil Biodata Sefti Duo Ageng :


Nama Asli               : Sefti Dwi Nugraha
TTL                         :
Usia                         : 16 Tahun
Pendidikan              : SMA
Agama                     : Islam
IG                            : @cena01_


Kegiatan mereka berdua saat ini tengah sibuk-sibuknya untuk menerima undangan baik offline maupun online sekaligus banyak permintaan endors produk-produk yang ingin memakai jasanya promosi sehingga memang sulit sekali bertemu atau sekedar ngajak ngopi :D

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA INDRI DAN SEFTI DUO AGENG"

close