PROFIL BIODATA SAHRUL GUNAWAN, PEJABAT YANG DEKATI AYU TING TING

Sahrul Gunawan adalah salah satu nama Aktor senior yang telah lama membanjiri pertelevisian Indonesia sejak tahun 90an. Anak kedua dari lima bersaudara pasangan H. Soemantri dan Hj. Hasanah adalah Ikon dari sebuah serial tv Jin Dan Jun, Adam dan Hawa dan yang juga gak kalah viral pada masanya adalah sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten.


Sahrul Gunawan yang saat ini menjadi seorang Wakil Bupati Bandung periode 2021 - 2024, Meskipun kini sudah menjadi seorang pejabat, namun nama besarnya di dunia akting tak bisa dilupakan begitu saja, apalagi perannya pada sinetron Jin Dan Jun sudah cukup untuk mendapatkan banyak fans karena sudah menemani dan menghibur generasi 90an.

Kabar kedekatannya dengan biduan dangdut Ayu Ting-Ting membuatnya dicari profilnya oleh netizen, sang wakil bupati memang kabarnya tengah menjadi seorang duren alias duda keren karena sekarang dia merupakan seorang single dengan 3 anak dari mantan istrinya Indriani Hadi, oleh karena itu sekarang dia sah-sah saja mendekati yang sama-sama single termasuk Ayu Ting Ting.


Tapi kelihatannya Ivan Gunawan tidak menyukai kehadiran Sahrul, karena Ivan kabarnya tengah mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk Ayu Ting Ting, Terluhat Ibunda Bilqis pun menjaga sikap ketika Sahrul diundang di TV satu program yang sama dengan Ayu.

Akankah Ayu akan dapat seorang Duda, atau dia memilih untuk menikah dengan Ivan Gunawan ?


Profil Biodata Sahrul Gunawan :

Nama: Sahrul Gunawan

Tempat, Tanggal Lahir: Bogor, 23 Mei 1976

Umur: 45 tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Seniman, pengusaha, politisi

Mantan Istri: Indriani Hadi (2007-2016)

Anak: Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, Faeyza Mikail Gunawan

Akun IG: @sahrulgunawanofficial

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SAHRUL GUNAWAN, PEJABAT YANG DEKATI AYU TING TING"

close