PROFIL BIODATA SISCA KOHL, TIKTOKER VIRAL MUKBANG MAKANAN MAHAL

Siapa yang tak kenal Sisca Kohl berarti kurang lama main Tiktok, yup dia adalah gadis berkulit putih keturunan Tionghoa, namun bukan karena itu dia menjadi tenar di Toktok. Kakak dari Aliyah Kohl ini sering membuat konten tetang masakan dan unboxing, tak heran jika dia juga mendapatkan endorse dari makanan yang dia review.

Kemunculan pertamanya adalah tentang keluarganya, namun dia menjadi viral sejak membuat konten bongkar celengan pribadinya sejak kecil, yang mengejutkan adalah bahwa isi celengannya itu sangat banyak hingga mencapai ratusan juta rupiah, sejak saat itu dia dikenal sebagai anak horang kaya yang makanannya bikin naluri misqueen banyak orang meronta-ronta.


Selain di Tiktok ternyata perempuan yang dijuluki Crazy Rich Girl ini juga main Youtube dan Instagram. Konten yang dia bagikan juga seputar review, unboxing dan masakan, tak jarang juga dia membuat konten make up. Yang paling sering sekarang adalah dia mendatangkan makanan dari luar negeri untuk direview dan harganya gak main-main mencapai ratusan juta rupiah.

Meskipun kontennya unfaedah karena hanya menghabiskan uang saja tanpa ada manfaatnya, namun follower dan subcribernya banyak yang suka. Kegemarannya bakar uang itulah yang membuat Sisca disorot tentang pekerjaan ayahnya yang katanya bekerja di perusahaan besar saat ini, bahkan ada yang bilang kalau dia keponakan dari orang terkaya ke-14 didunia.

Berikut Biodata Sisca Kohl :

Nama lengkap: Sisca Kohl

Nama panggilan: Sisca

Asal: Tangerang, Banten

Tahun lahir: 2002

Umur: 19 tahun

Keturunan: Tionghoa

Agama: Kristen

Pendidikan: S1 - Universitas New South Wales (UNSW Sydney)

Hobi: Menyanyi, Menari, Olahraga

Pekerjaan: Pelajar, Konten Kreator

Instagram: @siscakohl

Tiktok: @siscakohl

YouTube: Sisca Kohl

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SISCA KOHL, TIKTOKER VIRAL MUKBANG MAKANAN MAHAL"

close