PROFIL BIODATA ALODYA DESI, GADIS CANTIK PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN

Sinetron Anak Jalanan yang kini sedang hits memang begitu disukai penonton, makin lama semakin menarik saja ceritanya, meskipun sudah pernah ditegur KPI , namun sinetron ini tetap jalan dengan menampilkan adegan yang lebih positif dan membuang hal-hal yang dirasa bisa menimbulkan efek negatif bagi penontonnya.

Sinetron yang dibintangi aktor ganteng Steven William sebagi Boy, dan juga Natasha Wilona sebagai Reva ini masuk dalam sinetron RCTI dengan rating tertinggi, karena pas main pun selalu ditungguin dirumah untuk hiburan melepas lelah setelah seharian bekerja.


Jargon yang ada disinetron ini pun menjadi banyak ditiru oleh penonton, seperti kata " Cocok" yang diucapkan mamanya si boy, ada juga "Bebeb" yang dikatakan Iyan pada pacarnya , sehingga memang begitu cepat tontonan ini disukai masyarakat kita, meskipun kadang banyak juga yang meniru cara-cara mereka dalam berpakaian dan berkendara.

Saat ini sedang ramai dengan cerita perdebatan mama boy dan papanya, sang mama menginginkan Boy bisa jadian dengan Clara, artis baru yang didatangkan untuk mereamaikan persaingan mendapatkan Boy, sementara papanya menginginkan Boy tetap menjalin kasih sayang dengan Reva.

Si Reva melihat Clara sebagai gadis yang bisa menarik hati para pria, terbukti Clara banyak digodain oleh teman-teman si Boy, dan itu membuat Reva posisinya tidak nyaman. Sementara si Clara begitu menginginkan si Boy yang ganteng.

Tentunya banyak yang bertanya , siapa sih pemeran Clara di Sinetron Anak Jalanan itu ?\

Nah biar kalian gak kepo, silahkan baca Biodata Alaodya Desi Lengkap dengan Fotonya , dan berikut kumpulan foto cantik Alodya Desi pemeran Clara :





Cantik banget khan, cantikan mana Sama Reva ?

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALODYA DESI, GADIS CANTIK PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN"

close