PROFIL BIODATA HAZMAN, PEDANGDUT GANTENG ASAL NEGERI JIRAN MALAYSIA

Dangdut Academy Asia memang telah mendapatkan sosok juara baru yang diberikan kepada Danang Banyuwangi, kontestan DA Asia yang mewakili Indonesia. namun banyaknya peserta lain yang berasal dari negara berbeda juga turut memberikan andil besar dalam meramaikan persaingan ketat yang membingungkan para juri. (baca juga : Profil Biodata Lesti Dangdut Academy )

Salah satunya yaitu peserta dari Malaysia yang bernama Hazman. pria asal Pantai Timur Trengganu ini memang memiliki suara khas Melayu yang menjadi senjata andalannya hingga masuk 10 Besar. tidak hanya itu , parasnya yang ganteng Malaysia banget menjadi daya tarik tersendiri bagi fans ketika Hazman tampil.


Pria yang dikabarkan cinlok dengan Shiha ini merupakan perwakilan dari Suria Record dengan 5 rekan lainnya yang juga berasal dari Malaysia. 

Demi mengejar impianya untuk menjadi penyanyi terkenal,Hazman sampai rela meninggalkan kampung halamannya menuju Kuala Lumpur, disana dia banyak belajar musik dan vocal dari seorang guru vocal bernama Zaili. dari situlah akhirnya Hazman benar-benar mampu menyanyi dengan baik termasuk lenggak-lenggoknya ketika bernyanyi dangdut.

Kamu ngefans sama Hazman Malaysia ?
Berikut adalah Biodata Lengkap Hazman, Kontestan Dangdut Academy Asia asal Malaysia :

Nama                   : Syed Muhammad Hazman Bin Syed Yusof
TTL                     : Malaysia, 15 Agustus 1988
Pendidikan          : Diploma Teknologi Elektronik Komputer
Profesi                 : Penyanyi
Agama                 : Islam
Tinggi badan       : 177 cm
Berat Badan        : 65 kg

Hazman merupakan sosok yang gigih dalam mengejar cita-cita, dia sama sekali tidak putus asa untuk mengikuti berbagai ajang menyanyi , dan berikut adalah prestasi Hazman :
  • Bandaraya Idol Trengganu (Finalis)
  • Pujaan Muzik Nescafe (Finalis)
  • Karaoke Klasik FM (Juara 5)
  • Karaoke Karnival Sukan Extreme (Juara)




Dengan segudang prestasi itulah akhirnya Hazman terpilih menjadi pilihan dalam ajang Pencarian Remaja Berbakat Youtube, hingga akhirnya dia mendapatkan tawaran jadi artis rekaman Suria Record. dan kini dia menjadi penyanyi solo muda berbakat yang diperhitungkan.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA HAZMAN, PEDANGDUT GANTENG ASAL NEGERI JIRAN MALAYSIA"

close