PROFIL BIODATA ILLANO VRIZA GURU PRIVAT GANTENG DI ANAK JALANAN

Sinetron "Anak Jalanan RCTI" tidak pernah berhenti untuk mengembangkan jalan cerita yang semakin bagus untuk penontonnya. Hal ini terlihat dari banyaknya adegan yang ditunjukkan, adapula dengan cara memasukkan nama-nama artis baru dan segar. Salah satunya adalah Donny dan Clara. Mereka berdua sepertinya diseting untuk mengganjal hubungan antara Boy dan Reva, sehingga mereka jadi sering berantem.

Kemunculan Donny sebagai Guru Privat untuk Reva memang tepat. Selain ganteng, Donny juga lebih kalem daripada Boy yang dikenal sebagai anak motor. Namun, hati Reva yang sudah sangat mencintai Boy tidak akan terganggu. Begitu juga dengan Boy yang dijodoh-jodohkan oleh mamanya sama Clara , si cantik penakluk hati pria.


Clara yang diperankan oleh Alodya Desi, memang dikenal sebagai wanita cantik nan mempesona, tidak heran jika teman-teman Boy banyak yang langsung jatuh cinta. Dan ini pula yang bikin hati Reva jadi was-was, takut si Boy beneran jatuh hati dengan saingannya tersebut. Sementara itu mama tirinya yang juga mantan pacar Boy , Adriana, juga masih cemburu sama Reva jika bersama Boy. Alhasil dia selalu ngompor-ngomporin Reva untuk menjauh dari Boy demi menjodohkannya sama Donny.

Donny memiliki karakter berbeda dari Boy, cowok ganteng yang diperankan oleh Harris IIlano Vriza ini lebih kalem, dia juga cerdas. Nah, anda pasti penasaran dengan biodata lengkapnya si Donny ganteng ini khan ? oke deh, berikut ini adalah Profil biodatanya Harris Illano Vriza yang main jadi Donny :

Nama Lengkap  : Harris Illano Vriza
Tanggal lahir      : 24 November 1993
Terkenal Sejak   : Bermain sebagai Donny di Sinetron Anak Jalanan
Agama                : Islam
Akun Twitter      :@harris_vriza
Intagramnya       : instagram.com/harrisvriza/

Selain dikenal baru-baru ini, ternyata Cowok kelahiran Aceh ini sudah pernah nampil di TV loh. Dia pernah ikutan GGS mencari bintang, ikut Ftv judulnya Cintaku Tertambat di Brayut. hingga akhirnya cowok berhidung mancung yang lagi kuliah di UPN Veteran Yogyakarta ini main di Anak Jalanan RCTI.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ILLANO VRIZA GURU PRIVAT GANTENG DI ANAK JALANAN"

close