PROFIL BIODATA WARDI, ADIKNYA HASAN TANJUNG PELAKU C4R0K BANGKALAN

Kejadian c4r0k di bangkalan, tepatnya di Tanjung Bumi pada hari jumat 12 januari 2024 kemarin menyisakan banyak sekali cerita, namun yang amat disayangkan bahwa setiap ada kejadian seperti ini pasti api dendam akan terus menyala sepanjang hidup keluarga yang ditinggalkan, oleh karena itu sebisa mungkin hindari c4r0k untuk menyelesaikan masalah, pilihlah jalur musyarawah agar senantiasa adem ayem dalam hidup.

Selain Hasan Tanjung yang kini terancam hukuman seumur hidup , ada pula seorang warga Tanjung lainnya yang tak lain adalah adik dari pelaku C4r0k bernama Wardi.



Seperti diketahui bahwa Wardi ini adalah adiknya Hasan yang ikut dalam duel maut yang menghilangkan 4 nyawa melayang tersebut.

Wardi ikut membantu kakaknya yang mengadu usai ditempeleng sama Mattanjar (menurut keterangan pelaku) Adik Hasan ini adalah pelaku yang sebenarnya tidak ikut bermasalah, namun karena tidak terima kakaknya ditempeleng orang akhirnya mau tidak mau harus berangkat.

Selain menjadi tersangka pelaku c4r0k dengan ancaman hukuman seumur hidup, Hasan dan Wardi juga akan menghadapi pahitnya hidup didalam penjara, meninggalkan anak istri dan keluarga mereka yang pasti akan dihantui kekhawatiran akan adanya balasan dari keluarga yang meninggal.

Berikut Profil Biodata Wardi Adiknya Hasan Pelaku C4r0k Bangkalan :

Nama                         : Wardi 
TTL                           : Bangkalan 1993 usia 30 tahun
Profesi                       : Kang parkir 

Itulah profil Wardi yang tak lain adalah adik dari hasan yang melakukan duel maut mengakibatkan 4 orang meninggal dunia di Bangkalan.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA WARDI, ADIKNYA HASAN TANJUNG PELAKU C4R0K BANGKALAN"

close