HANYA TUKANG PARKIR, HASAN MAMPU KALAHKAH GURU SILAT

Profil hasan si pelaku c4r0k di Bangkalan bareng adiknya, Wardi sedang banyak dicari-cari oleh netizen, terlebih para emak-emak karena menyayangkan kenapa Hasan yang manis gagah dan pemberani harus mendapatkan pengalaman tidak baik, apalagi nanti harus mendapatkan ancaman hukuman maksimal seumur hidup akibat menewaskan 4 orang lawan c4r0knya.

Emak-emak banyak terpesona sama manisnya video hasan yang banyak bertebaran di sosial media, bahkan ada yang tak segan-segan menyanjungnya tampan dan pemberani meskipun hal tersebut takkan dapat mengurangi hukuman yang akan didapat pemilik nama panggilan Hasan Tanjung tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa insiden duel maut tersebut menewaskan 4 orang yang salah satunya adalah Mat Tanjar, seorang guru silat didaerahnya. Mat Tanjar sendiri dikenal sebagai jagoan yang blater dan profilnya pernah diunggah oleh seorang facebooker dengan memperlihatkan pria bersongkok hitam itu sedang demo pilkades di balai desa.

Berbagai sumber mengatakan bahwa MT ini adalah guru silat yang menunjukkan sikap angkuhnya saat ditegur Hasan sebelum kejadian c4r0k itu terjadi. Diceritakan sebelum kejadian Hasan duduk di sebuah gardu kemudian lewatlah MT dan adiknya mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan sorot lampunya mengenai mata Hasan.

Hingga terjadilah duel maut itu yang mengakibatkan sang guru silat meninggal dengan luka tebasan sajam disekujur tubuhnya. 

Berbeda dengan MT yang menjadi korban meninggal, disini Hasan yang merupakan pelaku dari duel maut tersebut hanyalah seorang tukang parkir saja. Kesehariannya adalah mengurusi parkiran dan sesekali membuat video tiktok untuk hiburan.

Itulah jati diri Hasan yang ternyata hanya tukang parkir namun sanggup mengimbangi gempuran dari seorang guru silat.

Posting Komentar untuk "HANYA TUKANG PARKIR, HASAN MAMPU KALAHKAH GURU SILAT"

close