ALASAN HASAN TAK GENTAR HADAPI MAT TANJAR SEORANG SUHUNYA SILAT

Mendengar namanya yang sangar dan juga statusnya sebagai seorang ahli beladiri pasti membuat orang yang memiliki masalah dengan Mat Tanjar akan berpikir 2 kali untuk meneruskannya. Apalagi pria yang suka bersongkok hitam ini dikenal banyak kawannya sehingga semakin ketar-ketir dibuatnya.

Pria asalah Tanjung Bumi - Bangkalan ini berprofesi sebagai tukang tambak entah itu menjaga tambaknya sendiri atau orang lain yang jelas sebelum kejadian Mat Tanjar memang hendak berangkat ke tambak sebelum akhirnya berpapasan dengan Hasan.

Nah, saat ketemu Hasan itulah kemudian MT bertindak kasar pada tukang parkir tersebut. Entah didasari karena tidak suka ditegur saat dirinya berkendara ngebut atau memang sudah ada masalah pribadi sebelumnya, MT dengan dibantu adiknya menghajar Hasan yang waktu itu sendirian.

Ketika selesei menghajar Hasan kemudian meludahinya (begitu menurut penuturan kang parkir tersebut). kemudian melontarkan tantangan yang tidak jelas niatannya entah merendahkan atau memang karena ingin c4r0k sehingga MT meminta Hasan pulang mengambil celuritnya kalau memang mau c4r0k.

Sebagai seorang kang parkir biasa ternyata Hasan menerima tantangan itu dan beneran pulang untuk mengambil senjatanya. Kemudian dia bertemu adiknya untuk mengajaknya c4r0k sebelum akhirnya membantah permintaan ibundanya tidak meneruskan c4r0knya. 

Hasan kembali ditempat perjanjian dan sudah ditunggu 10 orang kawan dari Mat Tanjar, tanpa babibu langsung melompat dari motor yang dikendarai adiknya dia masuk arena c4r0k. Karena lokasi minim penerangan dia tidak tau berapa orang yang dihadapinya, yang jelas dia mengincar satu nama , sang guru silat.

Setelah p3r4ang usai akhirnya bisa dilihat bahwa yang meninggal ada 4 orang dan itu semua di pihak MT termasuk muridnya MT yang ikutan membela gurunya. 

Hasan seorang tukang parkir biasa berani menyanggupi tantangan dari seorang guru silat karena harga dirinya diinjak-injak sehingga dia lupa saat itu berhadapan dengan siapa, bahkan dirinya tak peduli mau menang atau kalah yang jelas dia harus melawan MT.

Posting Komentar untuk "ALASAN HASAN TAK GENTAR HADAPI MAT TANJAR SEORANG SUHUNYA SILAT"

close