PROFIL 4 KORBAN C4R0K MADURA YANG DIKENAL SEBAGAI JAWARA

Kejadian menggemparkan yang ada di Tanjung Bumi - Bangkalan Madura pada 12 Januari 2024 lalu adalah sebuah hal yang sebenarnya sangat tidak diinginkan oleh semua pihak. Baik dari pihak Hasan dan Mat Tanjar yang sedang bertikai.

Menurut penuturan tersangka yakni Mat Hasan, sebenarnya kejadian bermula dari saat dia hendak Tahlilan dan menunggu teman di sebuah gardu, kemudian lewatlah Mat Tanjar yang berkendara dengan sangat kencang, seketika Mat Hasan yang matanya tersorot dengan silau lampu motornya pun menegur.

Teguran dari Hasan rupanya membuat Mat Tanjar tersinggung kemudian menampar Hasan sembari menantangnya untuk duel. Mat Hasan yang kaget spontan pulang untuk mengambil senjata, ditemani adiknya yang bernama Wardi mereka berangkat menuju lokasi duel yang sudah disepakati.

Setiba disana terjadilah bencana itu, yang tadinya mereka ditantang 2 orang ternyata ada sekitar 10 orang yang sudah siap untuk duel. Namun setelah beberapa menyaksikan temannya tumbang, maka 5 dari orangnya Mat Tanjar kabur menyelamatkan diri, sisanya yang 5 sudah terlanjur ikut dalam duel.

Setelah tidak sampai semenit akhirnya 4 orang jadi korban, kemudian 1 lagi peserta c4r0k diminta untuk lari oleh Hasan jika masih ingin hidup. 

Seminggu berlalu, kejadian yang kurang dari 1 menit ini kemudian menjadi pemberitaan internasional yang ingin tahu sebab akibat dan juga pelakunya, namun kepolisian Bangkalan patut diacungi jempol karena langsung tanggap menerjunkan anggotanya untuk menjadi lokasi kejadian perkara atau TKP dan juga rumah kedua belah pihak agar aman seterusnya.

BERIKUT INI ADA PROFIL DARI 4 KORBAN C4R0K MADURA 2024

1. Mat Tanjar

Adalah seorang guru silat dua desa yang sudah dikenal skill dan kehebatannya dalam beladiri khas Madura tersebut. Bahkan kebanyakan orang menganggap Mat Tanjar adalah sosok Jawara yang disegani oleh siapapun.

Selain banyak muridnya, mat Tanjar ternyata pernah viral videonya saat terjadi aksi demo PILKADES di Bangkalan.

Menurut pengakuan kakak Hasan yaitu Abdurrahman ketika diwawancarai TV, sosok jawara itu sebenarnya baik, sering nyapa juga kalau pas ketemu sama kakak Hasan sehingga kejadian ini memang sangat tidak diinginkan semuanya.


2. Mat Terdam

Sosok ini adalah yang ikut dalam permasalahan awal dengan kakaknya Mat Tanjar, bahkan dia yang memegangi Hasan ketika ditampeleng oleh Mat Tanjar.

Namun semuanya tidak perlu  diungkit lagi karena memang inilah akibatnya jika kita menuruti hawa nafsu yang cuma sementara.


3. Hafid

Hafid sebenarnya adalah orang yang tidak memiliki permasalahan dengan pihak dari Hasan, namun karena dia merasa harus membela guru silatnya yaitu Mat Tanjar, maka dia gak bisa menghindari pertarungan tersebut.


4. Najehri

Sama halnya dengan Hafid, Najehri bahkan adalah termasuk dari saudara jauhnya Hasan, namun ketika gurunya yaitu Mat Tanjar punya masalah maka dia harus ikut membelanya.

Najehri bahkan sempat meminta istrinya pulang lebih dulu karena dia harus ikut dalam duet maut tersebut.


Itulah dia 4 dari profil korban yang meninggal saat kejadian c4r0k yang menggemparkan di Tanjung Bumi - Bangkalan - Madura.













Posting Komentar untuk "PROFIL 4 KORBAN C4R0K MADURA YANG DIKENAL SEBAGAI JAWARA"

close