PROFIL BIODATA HASAN TANJUNG PELAKU C4R0K DI BANGKALAN

Duel maut yang terjadi di Tanjung Bumi - Bangkalan Madura telah menjadi berita internasional, banyak netizen yang menyayangkan kejadian itu sehingga memakan 4 korban meninggal dunia.

Kejadian c4r0k yang melibatkan belasan orang itu sebenarnya masih bisa diselesaikan dengan cara damai asal kedua pelaku c4r0k tidak berpanas hati dengan kejadian-kejadian sebelumnya.


Seperti diketahui bahwa korban yang salah satunya adalah Mat tanjar diketahui mempunyai masalah dengan Hasan Busri yang melibatkan perselisihan masalah berawal dari kejadian bola voli kemudian perselisihan di lahan parkir hingga kejadian pemukulan sebelum terjadinya c4r0k ditengarai menjadi penyebab utama insiden itu terjadi.

Berlokasi didekat warung penyetan membuat 4 nyawa melayang termasuk Mat tanjar dan adiknya mat tardam dan 2 rekan lainnya.

Sementara itu Hasan dan Adiknya selamat dan sudah diamankan oleh pihak kepolisian Bangkalan dengan barang bukti celurit yang mereka gunakan untuk duel juga sudah disita polisi.

Banyak yang bertanya-tanya kok bisa seorang Hasan bisa menghadapi banyak orang, sebagian netizen juga mempercayai jika hasan dan adiknya mempunyai ilmu silat dan kebal sehingga tidak mempan dibacok saat terjadi duel.

PROFIL BIODATA HASAN TANJUNG / HASAN BUSRI

Nama                            : Hasan Busri
Panggilan                      : Hasan Tanjung
Pekerjaan                      : Kang Parkir
TTL                               : Bangkalan, 10 Oktober 1984
Hobi                              : Silat dan Main tiktok

Itulah profil biodata Hasan yang dikenal orang suka menyapa dan baik sama orang namun saat ini terancam hukuman seumur akibat perbuatannya menghilangkan nyawa 4 orang.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA HASAN TANJUNG PELAKU C4R0K DI BANGKALAN"

close