PROFIL BIODATA ALAM GANJAR, ANAK PAK GANJAR PRANOWO

Masa pencalonan capres untuk pemilu 2024 menampilkan 3 calon kuat kandidat presiden yang akan meneruskan estafet dari Jokowi yang akan berakhir masa tugasnya pada 2024 nanti.

Dalam masa pencalonan ini ada sesi debat yang menyuguhkan adu argumen antar calon presiden, setelah mereka menyebutkan visi dan misi masing-masing maka salah satu dari mereka membuat sanggahan ataupun ingin membuat kacau daripada visi misi rival.

Nah, disaat perdebatan itulah sosok anak dari Ganjar Pranowo yang hadir mendampingi ayahnya tersorot kamera, bahkan kehadirannya dipertanyakan netizen karena ada sosok Eca Aura yang terlihat ikut menemani sosok pria muda bernama Alam Ganjar tersebut.



Sejak saat itulah generasi Z banyak mempertanyakan profil biodata dari seorang Alam Ganjar. Terlebih cowok berkacamata ini ternyata juga memiliki prestasi yang mentereng.

PROFIL ALAM GANJAR

Dikutip dari profil Linkedin pribadinya, Muhammad Zidane Alam Ganjar merupakan pria Kelahiran 14 Desember 2001. Putra semata wayang Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh saat ini sedang menempuh pendidikan Teknik Industri di Universitas Gadjah Mada (UGM). 

Keluarga pak Ganjar memang dikenal sebagai warga UGM karena kita tahu sendiri bahwa Ganjar adalah lulusan Fakultas Hukum, Siti Atikoh lulusan Fakultas Pertanian, sedangkan Alam kuliah di Fakultas Teknik. 

Diketahui bahwa Alam yang aktif menjadi anggota Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi (HMTI) UGM. 

Tak hanya itu, pria yang kabarnya dekat dengan artis lucu tersebut masuk juga dalam anggota e-sport, bahkan dia menjabat sebagai Vice Chairman ESI daerah Jawa Tengah PBSI.


BIODATA ALAM GANJAR 

Nama lengkap                        : Muhammad Zinedine Alam Ganjar

Nama Panggilan                     : Alam Ganjar

Tanggal Lahir                          : 14 Desember 2001

Nama orang tua                       : Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh Supriyanti

Akun Instagram                       : @alamganjar


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALAM GANJAR, ANAK PAK GANJAR PRANOWO"

close