USAI LIHAT FILM SIKSA NERAKA, WARIA AUTO INSYAF

Pentingnya dalam menciptakan film-film berkualitas yang memiliki dampak bagi kebaikan hidup penontonnya harus kita dukung.

Seperti film yang digarap oleh sutradara Anggy Umbara yang berjudul Siksa Api Neraka yang tayang di bioskop telah ditonton oleh Inces Febri, seorang waria yang menjadi insyaf lantaran melihat bagaimana kehidupan di akhirat setelah kita semua meninggal.


Pria asal Indramayu yang telah melakoni profesi sebagai waria ini merasa bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan sehingga dia ingin bertaubat dari segala perbuatan yang telah dilakukannya.

Setelah beberapa hari kemudian terlihat Inces Febri sudah menghapus semua riasannya sebagai waria, terlihat wajahnya sudah menjadi seperti cowok pada umumya.

Selain memperbaiki penampilannya, inces Febri ternyata sudah mempunyai pekerjaan lain yang lebih bermartabat yaitu sebagai tukang pengangkut sampah.

Meskipun bisa dibilang kali ini pekerjaannya tidak menghasilkan uang lebih banyak daripada sebelumnya, namun aura kebebasan dari Febri sangat terlihat bahwa dia sekarang lebih bahagia.

Tak cuma Febri, bahkan ada seorang bule yang berasal dari Jerman kemudian mengaku baru mengetahui bahwa kehidupan di Akhirat tidak akan selamat jika di kehidupan dunia kita sia-siakan dengan berlaku seenaknya.

Terlihat si bule semakin giat beribadah disela-sela waktu kesehariannya bersama keluarganya yang ternyata seorang WNI.

Itullah kisah viral taubatnya waria usai menonton film di bioskop berjudul Siksa Neraka yang memberi gambaran kehidupan setelah didunia.

Posting Komentar untuk "USAI LIHAT FILM SIKSA NERAKA, WARIA AUTO INSYAF"

close