PROFIL BIODATA YUNUS SASMITA,TANTANG PARIS PERNANDES

Yunus Sasmita merupakan sosok yang petinju yang baru saja bertarung melawan Alex Bizher, petinju terkuat didunia. Nama Yunus mencuat setelah dia ceritakan perseteruannya dengan Alex yang merupakan alumni SMK Bipuri Serpong , lawan tawuran dari sekolah SMK Sasmita Jaya.

Setelah mereka lulus ternyata masih ada ganjalan dihati keduanya dan mereka sepakat untuk menuntaskannya di ring tinju. Promotornya pun langsung faham bahwa ini memang harus dimediasi agar tidak melebar dan cukup selesai di ring.

Jekson Karmela yang berada di pihak Yunus terlihat mendampingi kawannya itu untuk bertarung dengan Alex Bizher.

Yunus sangat pede bisa menghabisi seorang Alex sehingg pada pertandingan tinju tersebut terlihat dia dengan sengaja memberikan wajahnya untuk dipukul Alex dan itu dilakukannya sambil tersenyum  dan menerima pukulan bertubi-tubi dari Alex.

Setelah di ronde 3 akhirnya Yunus gak mau bermain-main lagi dengan segera meng-ulti Alex sampai dia tersungkur dan dinyatakan tidak bisa lagi melanjutkan pertarungan.

Setelah menang atas Alex akhirnya Yunus kembali bersuara ingin melanjutkan next fightnya menghadapi Paris Pernandes si petinju pohon pisang.

Yunus Sasmita memeluka agama Islam setelah mengalami berbagai peristiwa yang membuatnya menerima Islam kemudian menjadi seorang mualaf.

PROFIL BIODATA YUNUS SASMITA

Nama Asli                        : Yunus Martin

Nama panggung               : Yunus Sasmita

Tanggal lahir                    : 30 Marte 1994

Pendidikan                       : STM Sasmita Jaya

Agama                             : Islam

Hobi                                 : Boxing

Akun Instagram               :  @yunus_martin_wamaer

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA YUNUS SASMITA,TANTANG PARIS PERNANDES"

close