PROFIL BIODATA ALEX BHIZER, YOUTUBER SUKA TAWURAN

Sejak viral mengaku sebagai mantan anak STM nama Alex Bhizer banyak dicari oleh oleh netizen karena penasaran bahwa memang pria yang memiliki kepribadian yang lebih baik ketimbang saat masih sekolah ini sering membagikan kisahnya waktu masih menjadi sosok remaja yang doyan sekali berseteru dengan sekolahan lain, termasuk sekolahan Yunus Sasmita.

Alex Bhizer tidak ingin remaja sekarang meniru dirinya saat masih menjadi pelajar, terbukti kini dia telah menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi seorang kepala keluarga yang bertanggung jawab.

Ia menyatakan bahwa kegiatan tawuran gak ada manfaatnya sama sekali, mau menang atau kalah jika itu bernama tawuran tetap saja tidak bermanfaat bagi masa depannya.

Oleh karena itu ketika dia sedang menyelesaikan masalahnya diatas ring bersama dengan Yunus, terlihat king Alex mengalah saat di K.O Yunus di ronde ketiga.

Alex lebih baik kalah agar Yunus bisa puas karena dendam lamanya saat masih sekolah karena kebetulan sekolah mereka berseteru waktu itu, kini dia berharap Yunus sudah tidak lagi punya masalah dengannya maupun dengan almamaternya dulu.

Dari Alex kita bisa belajar bahwa untuk menjadi jago itu gak harus dikenal bengis, gak harus dikenal menang saat tawuran, bahkan menang saat duel di ring, kita bisa jago ketika kita mengendalikan emosi kita dengan baik.

PROFIL BIODATA ALEX BHIZER

Selanjutnya asal nama sekolah Alex Bhizer yaitu STM Bizher atau SMK Bhipur 1 Serpong. Terakhir ternyata bahwa Alex Bhizer adalah lulusan tahun 2012 di SMK Bhipur 1 Serpong.

Info tambahan nama asli Alexh Bhizer adalah Rio Saputra.

Berikut profil biodata Alex Bhizer:

Nama Asli: Rio Saputra

Nama Populer:  Alex Bhizer

Nama Istri: Dini Anggraeni

Umur: Sekitar 27 tahun

Agama: Islam

Asal: Tangerang Selatan 

Nama sekolah: STM Bizher atau SMK Bhipur 1 Serpong

Instagram: @alex21tv

Youtube: Alex21TV


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALEX BHIZER, YOUTUBER SUKA TAWURAN"

close